Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > AMD ROCK TOUR Vol 2; Tantang Pengguna Hardware Tanah Air

AMD ROCK TOUR Vol 2; Tantang Pengguna Hardware Tanah Air

Hukum & Politik | Minggu, 23 September 2018 | 18:51 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
AMD ROCK TOUR Vol 2; Tantang Pengguna Hardware Tanah Air

AMD ROCK TOUR Vol 2; Tantang Pengguna Hardware Tanah Air

Turnamen overclocking online tingkat nasional untuk mencari dan mengasah kemampuan para overclocker agar lebih berprestasi di kancah internasional

Surabaya, Kabarindo- Indonesia memiliki banyak bibit unggul overclocker. Hal ini berdasarkan database HWBOT.org yang menyebutkan Indonesia merupakan salah satu negara dengan jumlah pengguna antusias dan overclocker terbesar di dunia.

Beberapa di antara para overclocker tersebut bahkan sudah berhasil mengharumkan nama Indonesia dengan menyabet gelar juara di berbagai kompetisi overclocking kelas dunia. Namun jumlah overclocker berprestasi terbilang masih sedikit dibandingkan potensi para pengguna PC di Indonesia.

Karena itu, sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kepada para pengguna PC dan overclocker di Indonesia, AMD bekerja sama dengan mitra resmi motherboard ASRock, ASUS, Gigabyte dan MSI kembali menghadirkan turnamen overclocking online tingkat nasional untuk mencari dan mengasah kemampuan para overclocker di Indonesia agar lebih berprestasi di kancah internasional.

Setelah sukses menguji 108 peserta overclocker di Indonesia melalui AMD ROCK TOUR 2017, AMD Indonesia kembali menantang para pengguna hardware di tanah air melalui turnamen overclocking prosesor AMD Ryzen bertajuk AMD ROCK TOUR VOL 2. Berbeda dengan turnamen sebelumnya, event kali ini memiliki kelas pertandingan lebih banyak yang terbuka bagi prosesor-prosesor Ryzen generasi terbaru (2000 series) maupun bagi prosesor Ryzen generasi sebelumnya.

Kategori baru overclocking kartu grafis seri Radeon RX 500 dan RX Vega juga akan dibuka pada turnamen ini. Turnamen overclocking tingkat nasional yang berlangsung secara online ini dibuka pendaftarannya pada 24 September dan ditutup pada 3 Oktober 2018. Pendaftar dapat mengunjungi www.amdrocktour.id. Turnamen ini tidak dipungut biaya dan terbuka bagi semua pengguna prosesor AMD Ryzen bergaransi resmi. Turnamen akan berlangsung mulai 8 Oktober hingga 3 November 2018. Total hadiah yang ditawarkan mencapai lebih dari Rp.100 juta, jauh lebih besar dari total hadiah AMD ROCK TOUR 2017 sebesar Rp.60 juta.

AMD ROCK TOUR VOL 2 akan dibantu oleh Alva “lucky_n00b” Jonathan sebagai Master Judge dan mentor untuk membagikan ilmu seputar overclocking kepada peserta dan komunitas. Alva dikenal sebagai salah satu overclocker senior di Indonesia yang telah beberapa kali mengharumkan nama bangsa di kancah internasional. Sebelumnya Alva berhasil menorehkan prestasi dengan memecahkan rekor dunia menggunakan prosesor Threadripper 2 (32 Core).

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER