Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Ariston Jadi Official Regional Partner Juventus; Miliki Visi Misi Sama

Ariston Jadi Official Regional Partner Juventus; Miliki Visi Misi Sama

Olahraga | Kamis, 16 September 2021 | 19:38 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Ariston Jadi Official Regional Partner Juventus; Miliki Visi Misi Sama

Ariston Jadi Official Regional Partner Juventus; Miliki Visi Misi Sama

Usung semboyan Challenges Deserve Champion, buktikan kemampuan untuk menjadi pemenang di bidang masing-masing

Surabaya, Kabarindo- Ariston, sebuah merek dagang internasional dari Ariston Thermo Group, berkolaborasi dengan Juventus, klub sepak bola Italia yang berbasis di Turin.

Kolaborasi tersebut mengusung semboyan “Challenges Deserve Champion”. Challenge atau tantangan tidak selalu dikaitkan dengan bidang olah raga, namun juga tantangan-tantangan dari bidang lain misalnya teknologi dan kinerja. Kata tantangan dianut oleh Ariston dan Juventus sebagai sikap untuk selalu berusaha mencapai keunggulan yang lebih tinggi.

Kesamaan pandangan terhadap tantangan ini diperkuat dengan kata Champion atau juara yang berkaitan dengan orang-orangnya. Untuk menghadapi setiap tantangan, Ariston dan Juventus memiliki tim dengan semangat, antusiasme dan sikap untuk dapat menjadi juara di bidang masing-masing. Kedua nama besar ini berbagi nilai dan misi yaitu menaklukkan tantangan yang sulit secara konstan, memiliki strategi yang kuat dan tekad untuk menjadi juara serta ketekunan.

Paolo Merloni, Chairman dari Ariston Thermo Group, bangga Ariston berkolaborasi dengan Juventus. Ia mengatakan, keduanya adalah merek Italia yang telah membuktikan kemampuan untuk menjadi pemenang di bidang masing-masing.

Ariston bercita-cita untuk memastikan Comfort Always On, berkat produknya, solusinya, serta dukungan pra dan pasca-penjualannya. Begitu juga dengan Juventus yang selalu berjuang untuk meraih hasil yang luar biasa,” ujarnya dalam peluncuran Ariston sebagai Official Regional Partner Juventus pada Kamis (16/9/2021).

Chief Revenue Officer Juventus, Giorgio Ricci, menambahkan kolaborasi Ariston dan Juventus merupakan hasil sinergi yang hebat, karena menggabungkan warisan dan inovasi Italia.

Erwin Lim, Managing Director Ariston Thermo Indonesia, berharap kemitraan Ariston dan Juventus akan melahirkan ide-ide baru untuk musim-musim mendatang dan akan berguna bagi pasar yang berkembang.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER