Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Artis Jenita Janet; Siap Meriahkan HUT CNI 2019 di Bali

Artis Jenita Janet; Siap Meriahkan HUT CNI 2019 di Bali

Hiburan | Jumat, 30 Agustus 2019 | 19:18 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Artis Jenita Janet; Siap Meriahkan HUT CNI 2019 di Bali

Artis Jenita Janet; Siap Meriahkan HUT CNI 2019 di Bali

Perkuat kebersamaan antara para anggota CNI maupun antara perusahaan dengan para anggota

Surabaya, Kabarindo- Artis cantik ibu kota, Jenita Janet, siap memeriahkan HUT ke-33 PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) yang akan berlangsung pada Oktober nanti di Bali dalam CNI National Convention (NC) 2019.

Event akbar tersebut diadakan setiap tahun yang kali ini dalam rangka menyambut HUT CNI ke-33. Ribuan tiket yang disediakan oleh panitia telah habis dipesan oleh para anggota CNI yang tersebar di seluruh di Indonesia.

Yudi Setiawan, Ketua CNI National Convention 2019, mengatakan selain menghadirkan Jenita Janet, acara tersebut juga akan menampilkan bintang tamu, penari dan hiburan lainnya.

“Para anggota CNI sangat senang, karena mendapat kesempatan mengajak keluarga mereka berlibur di Bali dalam rangka menghadiri CNI National Convention 2019,” ujarnya.

Yudi menjelaskan, Jenita Janet adalah bintang tamu utama dalam acara tersebut. Artis cantik ini dipilih, karena merupakan sosok yang multitalenta dan ceria serta bisa menghibur audiens. Beragam hiburan tersebut diharapkan mampu mengobarkan semangat para anggota CNI.

Pada kesempatan tersebut juga akan diberikan penghargaan kepada para anggota CNI yang berprestasi. Selain itu, akan ada terobosan dan inovasi CNI dengan meluncurkan produk terbaru suplemen kesehatan.

“Kami berharap, perayaan CNI National Convention 2019 nanti dapat memperkuat tali kebersamaan antara para anggota CNI maupun antara perusahaan dengan para anggota,” kata Yudi.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER