Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Asuransi Astra Siapkan Personal Protection; untuk Pemudik

Asuransi Astra Siapkan Personal Protection; untuk Pemudik

Hiburan | Minggu, 2 Juni 2019 | 14:15 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Asuransi Astra Siapkan Personal Protection; untuk Pemudik

Asuransi Astra Siapkan Personal Protection; untuk Pemudik

Dalam program Astra Holiday Campaign 2019 dan Bale Santai Honda 2019 untuk memberikan ketenangan sepanjang perjalanan

Surabaya, Kabarindo- Pada periode mudik tahun ini, Asuransi Astra kembali menyiapkan jaminan personal protection bagi ribuan pemudik dalam program Astra Holiday Campaign 2019 dan Bale Santai Honda 2019. Tujuannya agar bisa memberikan ketenangan sepanjang perjalanan.

Jaminan personal protection berupa asuransi HappyMe Micro ini diberikan kepada para pemudik secara gratis selama periode Astra Holiday Campaign 31 Mei-7 Juni 2019. HappyMe Micro akan memberikan santunan total Rp. 11.000.000 kepada ahli waris atas meninggalnya peserta asuransi akibat kecelakaan, berupa santunan meninggal dunia sebesar Rp.10.000.000 dan santunan kedukaan serta pemakaman akibat kecelakaan masing-masing sebesar Rp.500.000. Namun HappyMe Micro tidak akan menjamin kecelakaan yang diakibatkan bunuh diri atau melakukan tindakan kriminal atau melawan hukum.

Asuransi Astra juga memberikan perlindungan berupa kartu digital Garda Oto eXperience Card (GOXC), yang dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan layanan darurat Garda Siaga Emergency Roadside Assistance (ERA) dengan layanan bantuan untuk Emergency Services (battery, tyre, electrical, power train, brake, engine, overheating & lock smith services) dan layanan derek. Layanan ini khusus diperuntukkan para pemudik yang menggunakan mobil dan New Downloader Garda Mobile Otocare yang telah melakukan proses registrasi atau aktivasi selama periode Holiday Campaign 29 Mei-30 Juni 2019.

Untuk mendapatkan kedua manfaat tersebut, pemudik cukup singgah ke-9 pos siaga Astra sepanjang jalur mudik Astra Holiday Campaign 2019 dari Jawa ke Bali dan 18 titik Bale Santai Honda di Sumatera, Jawa hingga Bali. Scan QR (Quick Response) Code yang tersedia di pos-pos tersebut untuk mengunduh Garda Mobile Otocare dan mendapatkan kode unik untuk aktivasi HappyMe Micro serta GOXC secara otomatis melalui push inbox Otocare. Kemudian tinggal ikuti arahan selanjutnya untuk mengaktifkan kedua perlindungan tersebut.

Selain untuk pemudik yang singgah di pos siaga Astra, Asuransi Astra juga memberikan HappyMe Micro kepada 2.700 pemudik yang ikut serta pada program Mudik Bareng Honda (31/5) serta mendukung berbagai komunitas mobil dalam kegiatan Sahabat Mudik Daihatsu pada 26 Mei lalu.

“Asuransi Astra pada tahun ini mendukung kampanye mudik aman dengan memberikan jaminan perlindungan diri melalui kanal digital, agar para pemudik lebih mudah untuk mendapat perlindungan, sehingga mereka bisa mudik ke kampung halaman untuk merayakan Idul fitri bersama keluarga terkasih,” ujar CEO Asuransi Astra, Rudy Chen.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER