Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Atlet Taekwondo Putri Indonesia Ruhil; Siap Menang

Atlet Taekwondo Putri Indonesia Ruhil; Siap Menang

Ekonomi & Bisnis | Kamis, 22 Maret 2018 | 19:11 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
 Atlet Taekwondo Putri Indonesia Ruhil; Siap Menang

Jakarta, Kabarindo-  Atlet taekwondo putri Indonesia Ruhil yakin bisa menyumbang medali emas di nomor poomsae pada Asian Games 2018 nanti.

"Peluang kami ada sekitar 85 persen untuk mendapatkan emas di Asian Games nanti. Sisa 15 persen lainnya untuk negara kompetitor yang harus kami waspadai," ujar Ruhil di GOR Popki Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (22/3).

Kepercayaan diri Ruhil diakuinya muncul setelah serangkaian proses latihan yang ia dan teman-temannya lalui. Menurut Ruhil, latihan sebanyak tiga kali sehari yang diterapkan untuk tim taekwondo betul-betul efektif dalam meningkatkan perkembangan mereka.

Ruhil meneritakan, ia dan kawan-kawannya melakukan latihan masing-masing selama dua hingga tiga jam pada sesi latihan pagi, sore dan malam.

Latihan ketat ini pun diyakini Ruhil bisa jadi modal kuat baginya dalam menumpas lawan-lawan berat seperti Korea Selatan, India, atau Taiwan.

"Target kami dua emas, dan saya yakin pasti bisa. Kami tidak merasa terbebani dengan target pemerintah, justru termotivasi," katanya seperti dilansir dari laman jawaposonline.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER