Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Audisi Terbuka Asia’s Got Talent; Pekan Depan Di Gor Bulungan Jakarta

Audisi Terbuka Asia’s Got Talent; Pekan Depan Di Gor Bulungan Jakarta

Berita Utama | Rabu, 27 Juni 2018 | 11:46 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Audisi Terbuka Asia’s Got Talent; Pekan Depan Di Gor Bulungan Jakarta

Jakarta, Kabarindo– Indonesia, ini saatnya untuk menunjukkan kebolehan! Audisi terbuka di Jakarta akan diadakan di Gor Bulungan pada hari Sabtu 7 Juli 2018 mulai pukul 10.00 WIB.

Jakarta adalah salah satu dari enam audisi terbuka yang diadakan di kota-kota besar termasuk Bangkok, Singapura, Manila, Ho Chi Minh City, dan Kuala Lumpur. Audisi akan dimulai pukul 10.00 WIB untuk para calon bintang lolos ke Asia’s Got Talent dan memenangkan hadiah utama uang tunai sebesar 100,000 USD.

“Pemenang musim lalu, The Sacred Riana, telah memberikan sentuhan baru kepada Asia’s Got Talent. Ilusi Riana yang luar biasa dan menakutkan membawa ketenarannya secara global dan menjadikan Riana sebagai salah satu bintang ternama di Indonesia,” ujar Derek Won, Vice President, Production, Sony Pictures Television Networks, Asia. “Kami harap perjalanan Riana di Asia’s Got Talent dapat menginspirasi para calon bintang di Indonesia untuk mengejar mimpi mereka di musim terbaru Asia’s Got Talent.”

Dikarenakan permintaan yang sangat tinggi untuk slot audisi, para calon kontestan didorong untuk melakukan pre-registrasi secara online (www.AXN-Asia.com/AsiasGotTalent) untuk mempercepat proses registrasi mereka pada saat audisi.

Jika kontestan berhasil pada saat audisi terbuka, mereka akan terpilih untuk tampil di hadapan para juri Asia’s Got Talent pada akhir tahun. Audisi dihadapan juri terdiri dari lima episode pertama dilanjutkan dengan semi-final dan episode Result Show dimana pemenang Asia’s Got Talent diumumkan dan memenangkan 100,000 USD.

Gor Bulungan berlokasi di Jl. Bulungan No. 78, RT. 6/RW.6, Kramat Pela, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12130, Indonesia.

Informasi lebih lanjut mengenai tanggal dan kota untuk audisi terbuka Asia’s Got Talent, FAQ dan syarat & ketentuan dapat dilihat di www.AXN-Asia.com/AsiasGotTalent.

 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER