Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > AXISnet Punya Fitur-fitur Baru; Tingkatkan Kenyamanan Pelanggan

AXISnet Punya Fitur-fitur Baru; Tingkatkan Kenyamanan Pelanggan

Ekonomi & Bisnis | Jumat, 8 November 2019 | 09:17 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
AXISnet Punya Fitur-fitur Baru; Tingkatkan Kenyamanan Pelanggan

AXISnet Punya Fitur-fitur Baru; Tingkatkan Kenyamanan Pelanggan

Permudah mendapatkan informasi dan manfaat tentang berbagai layanan AXIS

Surabaya, Kabarindo- PT XL Axiata Tbk. melalui brand AXIS terus berupaya mempermudah pelanggan segmen anak muda untuk mendapatkan produk layanan melalui saluran digital yaitu aplikasi AXISnet.

Sarana berbasis digital yang diluncurkan sejak 2016 tersebut telah diperkaya dengan sejumlah fitur yang mempermudah pelanggan mendapatkan informasi dan manfaat tentang berbagai layanan AXIS.

Pelanggan bisa memanfaatkan fitur-fitur tersebut melalui aplikasi AXISnet yang dapat diunduh melalui Playstore bagi pengguna Android dan menyusul dalam waktu dekat di Apple Store bagi pengguna iOS.

Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses, mengatakan pelanggan AXIS yang sebagian besar dari kalangan anak muda, membutuhkan aplikasi AXISnet yang mempermudah untuk mendapatkan produk dan layanan serta mendapatkan update informasi mengenai apa saja yang terkait dengan produk AXIS.

“Pelanggan AXIS adalah anak-anak muda yang dinamis, sehingga kami perlu menyesuaikan dengan karakter dan kebutuhan mereka,” ujarnya.

Ada beberapa fitur baru yang menjadi highlight di aplikasi AXISnet. Pertama, fitur kunci pulsa (lock botton feature). Fitur ini merupakan yang pertama di Indonesia guna menghindarkan pelanggan dari kemungkinan pemotongan pulsa milik mereka secara otomatis, karena terkena tarif dasar internet saat kuota habis atau hal tak terduga lainnya.

Kedua, fitur Special Offer Customized Product. Fitur ini secara otomatis akan mengindentifikasi karakter pelanggan dalam menggunakan layanan AXIS sehari-hari. Pelanggan akan diberikan penawaran paket AXIS dengan harga/promo spesial sesuai kebutuhan pelanggan. Juga bisa memperoleh harga produk terbaik di AXISnet.

Ketiga, layanan Super Sureprize, merupakan program undian yang hanya bisa diikuti oleh pelanggan AXIS. Cukup membeli paket internet bulanan melalui aplikasi AXISnet atau voucher AIGO di toko pulsa. Jika dengan voucher AIGO, pelanggan hanya perlu scan kode AIGO di aplikasi AXISnet. Secara otomatis, pelanggan akan terdaftar dalam program dan memiliki kesempatan memenangkan hadiah utama sepeda motor, smartphone, laptop dan hadiah menarik lainnya.

Akan menyusul pada bulan ini fitur multipayment yang memberikan kemudahaan pelanggan saat membeli paket AXIS. Selain membayar dengan pulsa, mereka juga bisa membayar melalui beragam platform digital yang tersedia.

Brand AXIS merupakan bagian dari XL Axiata untuk pelanggan segmen anak muda. AXIS memiliki produk unggulan paket OWSEM dan paket Boostr. Pada produk OWSEM, pelanggan mendapatkan unlimited gaming dengan kuota utama, kuota sosial media, kuota malam dan kuota musik. Pada produk Boostr, pelanggan mendapatkan paket internet untuk aplikasi yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Kedua paket ini bisa diperoleh melalui aplikasi AXISnet.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER