Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > AXN Musim Terbaru Asia’s Got Talent: Menanti Anda

AXN Musim Terbaru Asia’s Got Talent: Menanti Anda

Berita Utama | Rabu, 16 Mei 2018 | 14:34 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
AXN Musim Terbaru Asia’s Got Talent: Menanti Anda

Jakarta, KABARINDO-Portal– Pencarian dimulai untuk bintang Asia selanjutnya!

AXN, saluran hiburan umum berbahasa Inggris terkemuka dan produser dari acara Asia’s Got Talent, hari ini mengumumkan bahwa audisi online untuk musim ketiga dari serial populer ini akan dibuka pada 16 Mei di www.AXN-Asia.com/AsiasGotTalent

Audisi dibuka untuk para calon bintang dari semua umur, latar belakang dan mimpi apapun. Menari, akrobat, sulap, komedi, atletik, menyanyi, alat musik – para produser AXN ingin melihat semuanya.

“Kejutkan kami, buat kami kagum, hibur kami dan ambillah kesempatan ini untuk masa depan kalian,” ujar Derek Wong, Vice President of Production, Sony Pictures Television Networks, Asia. “AXN menawarkan kontestan dari lebih dari 15 negara di Asia, salah satu platform terbesar di dunia untuk memperkuat karir mereka. Para finalis yang ditampilkan dalam dua musim pertama kami telah melakukan pertunjukan secara internasional, hal ini merupakan bukti Asia’s Got Talent dalam meluncurkan bakat baru yang menarik secara global.”

The Sacred Riana, pemenang Asia’s Got Talent Musim 2, berasal dari Indonesia dan menjadi sensasi pada tahun 2017 saat dia memukau – dan menakuti – penonton dengan ilusi yang menyeramkan dan menegangkan. Pertunjukkannya ditonton lebih dari 70 juta kali di Facebook dan YouTube, serta trending #2 secara global.


“The Sacred Riana bukanlah bakat yang biasa kita lihat, tetapi ia memukau imajinasi jutaan penonton AXN di seluruh wilayah yang memilihnya sebagai pemenang. Saya berharap Riana akan menginsipirasi kontestan generasi baru untuk mengambil langkah pertama dalam mengejar impian mereka dan mendaftarkan diri pada audisi online,” ujar Wong.

Para calon bintang dapat mengunjungiwww.AXN-Asia.com/AsiasGotTalent mulai tanggal 16 Mei hingga 9 Juli 2018 untuk memberikan video audisi mereka. Video audisi maksimal dua menit, dan harus mencakup pengenalan singkat dari kontestan dan talenta mereka.                                                                             
Selain audisi online, AXN akan mengadakan serangkaian audisi terbuka di kota-kota besar di seluruh wilayah mulai bulan Juni. Kota, tanggal, dan tempat akan diumumkan dalam beberapa minggu mendatang melalui saluran TV dan situs AXN, serta platform media sosial Facebook.
 Talent franchise diciptakan oleh Syco Entertainment miliki Simon Cowell dan diproduksi bersama dan dimiliki oleh Syco Entertainment dan FremantleMedia.Franchise ini telah masuk dalam Guinness World Records sebagai Most Successful Reality Television Format dalam sejarah dengan 70 versi lokal yang diproduksi di seluruh Eropa, Asia Pasifik, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika. Di seluruh dunia, format Got Talent disiarkan di 186 negara.

AXN adalah saluran hiburan umum terkemuka di Asia yang menampilkan serial drama top-rated, tayangan blockbuster, program realitas, dan produksi asli terobosan. Saluran ini menarik khalayak yang mencari konten cerdas, menarik, dan tidak terduga, semua disiarkan berdekatan dengan waktu tayang di Amerika Serikat. Dari SEAL Team dan MacGyver, hingga The Amazing Race Asia dan Asia's Got Talent, AXN didefinisikan bukan berdasarkan genre, tetapi oleh sikap yang benar-benar mengubah tindakan.

Diluncurkan pertama di Asia pada tahun 1997, AXN adalah merek saluran global yang hadir di Amerika Latin, Afrika dan Eropa. Di Asia, saluran ini dinikmati di 126 juta rumah tangga di 20 wilayah dan tersedia dalam SD dan HD.

AXN Asia dimiliki sepenuhnya oleh Sony Pictures Entertainment dan dikelola oleh Sony Pictures Television Networks, Asia, yang juga mengoperasikan saluran terkemuka termasuk Animax, Sony Channel, ONE dan GEM dari rilis yang diterima redaksi. 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER