Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Ayu Ting Ting Temani Ayah dan Ibunya Saat Penuhi Panggilan di Polda Metro Jaya

Ayu Ting Ting Temani Ayah dan Ibunya Saat Penuhi Panggilan di Polda Metro Jaya

Hukum & Politik | Rabu, 13 Oktober 2021 | 09:54 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Ayu Ting Ting Temani Ayah dan Ibunya Saat Penuhi Panggilan di Polda Metro Jaya

JAKARTA, Kabarindo.com : Artis Dangdut Ayu Ting Ting terlihat turut menemani kedua orangtuanya sebagai saksi soal kasus dugaan penghinaan oleh pemilik akun Instagram @gundik_empaeng alias Kartika Damayanti.

Dirinya hadir mendampingi orangtuanya, Abdul Rozak dan Umi Kalsum beserta tim kuasa hukumnya di Polda Metro Jaya sekitar pukul 10.40 WIB, Selasa (12/10/2021).

Terlihat Ayu Ting Ting mengenakan baju hitam lengan panjang dan kacamata hitam. Ia mengucapkan rasa syukurnya dan minta doanya kepada awak media yang sudah menunggu ketika dirinya dan kedua orang tua selesai pemeriksaan.

Tidak terlalu banyak kata-kata yang keluar dari mulut Ayu Ting Ting. Sementara itu, ayah Ojak sapaan akrab ayah Ayu Ting Ting hanya menganggukkan kepala ketika ditanya persiapannya untuk jalani pemeriksaan.

Diberitakan sebelumnya, Ayu Ting Ting melaporkan pemilik akun instagram @gundik_empaeng ke Polda Metro Jaya terkait dugaan penghinaan pada 20 Agustus.  Ayu sebelum melaporkan, dia sempat mengurai curhatan mengenai akun yang menjelek-jelekkan anaknya, Bilqis.

Ayu mengaku tak tahan melihat putri semata wayangnya itu mendapat ujaran kebencian. Dari informasi yang dihimpun, pemilik akun Instagram @gundik_empaeng (KD) sudah beberapa kali berseteru dengan Ayu.

Dan Ayu telah diperiksa oleh penyidik sebagai pelapor. Pemeriksaan pertama dilakukan pada 31 Agustus yang lalu. Foto : Orie




TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER