Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > barenbliss Bakal Hadirkan Produk Baru; Penuhi Keinginan K-Beauty Lovers

barenbliss Bakal Hadirkan Produk Baru; Penuhi Keinginan K-Beauty Lovers

Gaya hidup | Senin, 13 September 2021 | 16:06 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
barenbliss Bakal Hadirkan Produk Baru; Penuhi Keinginan K-Beauty Lovers

barenbliss Bakal Hadirkan Produk Baru; Penuhi Keinginan K-Beauty Lovers

Peach Perfect Staining Lip Glow, Sebum Control Powder Ranger, Effortless Rich Color Magic Line dan Diamond Brow Groomer

Surabaya, Kabarindo- barenbliss (biasa disingkat BNB), brand asal Korea Selatan, bakal menghadirkan beberapa produk baru untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan para pecinta K-Beauty termasuk di Indonesia.

Susanti Kesara, Brand Director barenbliss Indonesia, mengatakan barenbliss siap meluncurkan produk-produk baru pada 20 September 2021 nanti, yang akan melengkapi tampilan make-up Korean Look yaitu Peach Perfect Staining Lip Glow, Sebum Control Powder Ranger, Effortless Rich Color Magic Line dan The Diamond Brow Groomer.

“Produk-produk tersebut kami hadirkan untuk memenuhi permintaan K-Beauty lovers. Meskipun barenbliss masih terbilang baru untuk K-Beauty lovers di Indonesia, namun antusiasme yang kami terima cukup besar dan positif,” ujarnya.

Hal ini meningkatkan optimismenya bahwa produk-produk barenbliss yang dipasarkan dapat memenuhi kebutuhan banyak wanita Indonesia, terutama K-Beauty lovers.

barenbliss diciptakan oleh Make-up Artis ternama di Korea Selatan, Jina Kim, dengan menggunakan bahan yang alami dan ramah lingkungan sesuai dengan brand filosofi B+N+B: Bare Essentials, No Harm dan Bliss Moments. Produk-produk brarenbliss dipercaya dapat memberikan perasaan bahagia setelah menggunakannya dan merasakan wewangian khas berry pada produk-produknya khususnya Berry Makes Comfort Lip Matte. Juga produk unggulan seperti The Fortune Cookie Eyeshadow, Spark-tacular Party Blush On dan Rich Girl in Area Highlighter.

Susanti menjelaskan, barenbliss menggunakan bahan alami serta dikelola melalui teknologi terkini yang memberikan manfaat bagi kulit seperti kandungan PH-Balancing formula, vitamin, antioksidan dan masih banyak lagi.

“barenbliss tidak menggunakan kandungan yang membahayakan kesehatan dan kulit seperti paraben, alkohol, mineral oil, talc dan sulfates, sehingga K-Beauty Enthusiasts dapat mengeksplorasi hasil make-up yang mereka inginkan serta aman dengan kualitas ketahanan make-up hingga 24 jam, paparnya.

Susanti menambahkan, desain barenbliss modis dan cocok dengan K-Beauty Enthusiast yang fashionable menjadi nilai tambah. Ia berharap kehadiran barenbliss dapat memberikan pilihan bagi K-beauty lovers dan bisa merasakan beauty-in-joy yang ditawarkan.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER