Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Bayern Juara Piala Dunia Antarklub di Qatar

Bayern Juara Piala Dunia Antarklub di Qatar

Olahraga | Jumat, 12 Februari 2021 | 10:11 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Bayern Juara Piala Dunia Antarklub di Qatar

QATAR, Kabarindo.com : Klub papan atas asal Jerman, Bayern Muenchen berhasil menggondo Piala Dunia antar Klub FIFA 2020 dengan mengalahkan Tigres UANL yang merupakan jawara Liga Champions CONCACAF.

Pertandingan Bayern vs Tigres UANL yang digelar di Stadion Education City, Qatar, pada Jumat (12/2/2021) dini hari WIB itu berakhir dengan skor 1-0 berkat gol semata wayang dari Benjamin Pavard (59').

Dan dengan hasil ini, tim asuhan Hansi Flick menjadi juara Piala Dunia Antarklub FIFA 2020. Status juara dunia antarklub ini pun melengkapi capaian mereka sepanjang 2020.

Bayern Munchen yang memiliki julukan Die Roten itu, sebelumnya lebih dulu mengemas lima trofi lain yaitu Piala Super Jerman, DFB Pokal, Bundesliga, Liga Champions, dan Piala Super Eropa. Dan Piala Dunia Antra Klub FIFA 2020 merupakan trofi kelima  yang berhasil direngkuhnya.

Capaaian ini juga pernah diukir oleh klub Barcelona pada 2009. Saat itu, Barcelona berhasil merengkuh enam gelar dalam satu tahun, dengan rincian juara Copa del Rey, LaLiga, Liga Champions, Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub yang masih dilatih oleh pelatih kawakan asal Spanyol, Pep Guardiola. Foto : Reauters

 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER