Berbuka Puasa di Rumah; dengan Bu Lurah

Berbuka Puasa di Rumah; dengan Bu Lurah

Berbuka Puasa di Rumah; dengan Bu Lurah

Aston Sidoarjo City Hotel Tawarkan 3 paket buka puasa aneka masakan Indonesia

Surabaya, Kabarindo- Bulan Ramadhan selalu ditunggu oleh seluruh umat muslim di seluruh dunia. Tidak terkecuali di Indonesia. Banyak hal dan momen bahagia yang selalu dinantikan selama Ramadhan, di antaranya berbuka puasa bersama.

Momen ini menjadi kesempatan yang menyenangkan untuk berkumpul dengan keluarga, bersilaturahmi dengan kerabat, rekan kerja atau kolega. Namun kondisi pandemi Covid-19 saat ini mengharuskan kita menjaga jarak dan tetap berada di rumah, sehingga momen berbuka puasa bersama dengan banyak orang terpaksa ditiadakan.

Bagaimanapun berbuka puasa tetap harus menjadi saat untuk memulihkan energi setelah seharian menahan lapar dan dahaga. Untuk itu, Aston Sidoarjo City Hotel & Conference Center menawarkan “Bu Lurah“ untuk menemani berbuka puasa di rumah. Eits...bukan Bu Lurah, istri pak lurah, melainkan paket buka puasa

Rendy Eka Saputra, Marcomm Manager Aston Sidoarjo, menjelaskan Bu Lurah merupakan nama paket buka puasa yang ditawarkan hotel bintang tiga jaringan Archipelago International ini. Ia menjamin menu-menu yang ditawarkan lezat.

“Namanya sengaja dibuat unik agar orang mudah mengingat. Bu Lurah ini kependekan dari Buka Puasa Lezat di Rumah,“ paparnya.

Ada tiga paket buka puasa yang bisa dipilih dengan harga mulai dari Rp.250 ribu untuk 4 orang. Masing-masing menyajikan menu masakan Indonesia lengkap mulai dari takjil, menu pembuka dan utama. Misalnya Paket Bu Lurah 1 menyajikan takjil seperti tahu isi atau pisang goreng, kurma dan kolak, pilihan sup seperti sup makaroni, soto Lamongan atau sup bakso ikan dan pilihan aneka menu utama, seperti tumis jagung muda, ikan asam manis dan ayam bakar madu.

Titto Valentino, Assistant Food and Beverage Manager Aston Sidoarjo, menambahkan masyarakat bisa memesan ketiga paket Bu Lurah ini yang akan diantarkan langsung atau delivery order. Gratis biaya pengiriman dengan jangkauan maksimal 5 km dari area hotel.

Penulis: Natalia Trijaji