Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Best Western Papilio Hotel Tawarkan Easy Booking; Untuk Reservasi

Best Western Papilio Hotel Tawarkan Easy Booking; Untuk Reservasi

Hiburan | Rabu, 9 Januari 2019 | 17:30 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Best Western Papilio Hotel Tawarkan Easy Booking; Untuk Reservasi

Best Western Papilio Hotel Tawarkan Easy Booking; Untuk Reservasi

Gunakan aplikasi Whatsapp, tamu akan mendapatkan diskon untuk pemesanan kamar, laundry serta makanan di kafe / resto hotel

Surabaya, Kabarindo- Best Western Papilio Hotel di Surabaya memiliki promo yang akan mempermudah tamu untuk proses reservasi dengan sistem Easy Booking. Menggunakan

aplikasi Whatsapp, tamu akan mendapatkan diskon untuk pemesanan kamar, laundry serta makanan di kafe / resto hotel ini.

Sistem Easy Booking di Whatsaap diterapkan Papilio untuk menggantikan proses reservasi sebelumnya yang cenderung lama dan ribet serta menguras pulsa tamu yang menelpon langsung ke hotel. Tamu hanya perlu mengirimkan WhatsApp dengan menyebutkan nama dan tipe kamar, pihak reservasi hotel akan memberikan nomor rekening serta kode booking yang bisa ditunjukkan pada saat tamu check in.

Benefit yang didapatkan oleh tamu dari promo ini adalah diskon 21% dari rate yang berlaku pada saat itu, diskon 15% untuk makanan ala carte dan diskon 15% untuk laundry service. Papilio menggunakan sistem dynamic rate, dimana harga kamar setiap hari akan berubah. Diskon 21% tersebut akan dipotong dari Best Available Rate pada hari itu. Sedangkan untuk makanan, diskon 15% bisa didapatkan di Mariposa Restaurant, Bantimurung Sky Pool & Café serta di Papilio Cake Shop setiap hari. Begitu juga dengan laundry service dari departemen Housekeeping. Tamu bisa mencuci pakaian dalam waktu singkat dan hasil maksimal dengan harga yang sesuai kantong plus diskon 15% yang diberikan ketika reservasi dengan system Easy Booking.

General Manager Best Western Papilio Hotel, Agus Anom, mengatakan di era millennial, masyarakat zaman now lebih menyukai hal yang instan. Karena itu, pihaknya menghadirkan Easy Booking. Diharapkan promo ini bisa dinikmati semua kalangan dari berbagai  usia, mulai anak muda hingga lansia.

“Teknologi mempermudah hidup kita. Orang-orang umumnya memiliki aplikasi Whatsapp dan bisa menggunakannya,” ujarnya.

Agus menambahkan, promo tersebut berlaku mulai Januari 2019 hingga tiga bulan ke depan. Selanjutnya akan dievaluasi dengan melihat respon masyarakat. Jika responnya bagus, promo akan diperpanjang.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER