Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > BI Corner; Kini Hadir Di JIC

BI Corner; Kini Hadir Di JIC

Berita Utama | Senin, 2 Maret 2020 | 15:49 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
BI Corner; Kini Hadir Di JIC

BI Corner Kini Hadir Di Perpustakaan JIC

Jakarta, Kabarindo- Bank Indonesia Corner atau BI Corner pada hari Senin 2 Maret 2020 resmi dibuka di Perpustakaan Jakarta Islamic Centre.

Hal iru disampaikan oleh Sofyan Jamaludin Kepala Bagian Umum Badan Managemen Jakarta Islamic Centre ketika ditemui di acara grand opening BI Corner.dari rilis yang diterima redaksi.

Layanan BI Corner, yakni sebuah layanan pojok buku yg difasilitasi oleh Bank Indonesia, melalui YPPI (Yayasan Pengembangan Perpustakaan Indonesia). Program ini sudah ada sejak tahun 2015. BI Corner ini diberikan gratis ke perpustakaan terpilih di seluruh Indonesia. Tahun 2019 lalu perpustakaan JIC dipilih untuk mendapatkan bantuan dari Program Sosial Bank Indonesia (PSBI). 

Pojok buku ini diperkaya dengan 300 judul buku_buku pilihan dari penerbit terkemuka di Indonesia. Dilengkapi dgn satu unit PC all in one dan smart TV. 

"Jakarta Islamic Centre mengucapkan banyak terimakasih atas bantuannya. Tentunya kemitraan ini harus berlanjut sehingga sinergitas antara JIC dan BI bisa kepada hal-hal yang lebih luas lagi. Apalagi kalau kita membaca sejarah bahwa para tokoh-tokoh, ilmuwan, ulama semuanya besar karena jasa perpustakaan. Pada masa era kajayaan Islam perpustakaan dibangun besar-besaran sebagai rujukan utama dalam mendalami keilmuan" tegas Jamaludin.

Agus Trianto sebagai Asisten Direktur Div. PSBI dan Hubungan Stakeholders Dept. Komunikasi Bank Indonesia mengatakan " Karena persaingan untuk mendapatkan BI Corner sangat sulit sedangkan Perpustakaan JIC ini memenuhi persyaratan akhirnya lolos maka saya berharap agar bisa menjaga  BI Corner ini lebih diaktifkan lagi artinya dipromosikan lagi agar labih banyak orang untuk mengambil manfaatnya baik untuk belajar, penelitian, ataupun untuk menambah pengetahuan. Kalau masih ada yang perlu diusulkan demi peningkatan mutu pelayanan Bank Indonesia siap untuk membantu"


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER