Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Biznet; Hadirkan Campaign Digital #PakeBiznet

Biznet; Hadirkan Campaign Digital #PakeBiznet

Hukum & Politik | Sabtu, 26 Mei 2018 | 18:50 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Biznet; Hadirkan Campaign Digital #PakeBiznet

Jakarta, Kabarindo– Biznet terus mendukung pemanfaatan Internet untuk kegiatan positif yang mampu memberikan kontribusi bagi masyarakat dan mengubah hidup orang banyak.

Kini banyak pengguna Internet yang semakin kreatif dan inovatif dalam memanfaatkan Internet untuk mengembangkan diri sendiri maupun lingkungan. Sebagai perusahaan penyedia layanan Internet Biznet berinisiatif mengangkat kisah mereka melalui campaign digital #PakeBiznet dengan harapan campaign ini dapat memberikan inspirasi bagi lebih banyak orang dalam mengembangkan potensi dengan memanfaatkan teknologi Internet.

Campaign digital #PakeBiznet mengangkat kisah mengenai bagaimana Internet dapat berperan penting dalam menginsiprasi dan mengubah kehidupan seseorang. Salah satu kisah yang diangkat oleh campaign digital #PakeBiznet adalah kisah tim RRQ Mobile Legend, yang mengawali karir di dunia e-sport mereka dari hobi bermain game online Mobile Legend, yang kini telah berkembang menjadi profesi yang membawa tim RRQ Mobile Legend berhasil memenangkan turnamen baik di dalam maupun luar negeri. Sampai saat ini, campaign digital #PakeBiznet telah berhasil meluncurkan 28 video yang berisikan banyak kisah inspiratif mengenai bagaimana Internet dapat megubah hidup orang banyak, yang di publish melalui aku Instagam @BiznetHome dan juga Channel YouTube Biznet.

“Seiring dengan terus meningkatnya kebutuhan Internet, kami semakin termotivasi untuk terus mengembangkan teknologi sehingga kami dapat menghadirkan layanan Internet terbaik bagi masyarakat. Campaign #PakeBiznet yang mengangkat kisah pengguna Internet yang berhasil dalam memanfaatkan Internet untuk mendukung usaha merupakan bukti bahwa masyarakat semakin menyadari pentingnya Internet untuk kehidupan kita. Campaign #PakeBiznet merupakan inisiatif dan upaya kami untuk menginspirasi masyarakat untuk terus mengembangkan diri dan mengikuti perkembangan yang ada, agar dapat bersaing sehat demi kemajuan bersama,” ujar Adi Kusma, President Director Biznet.

Selain itu, Biznet juga akan meluncurkan program yang dinamakan Program Biznet Bali Beach Cleaning,yang merupakan bentuk kepedulian Biznet pada kelestarian dan kebersihan pantai Bali. Permasalahan sampah yang menumpuk di banyak pantai di Pulau Bali telah sampai pada tahap yang memprihatinkan. Bali juga telah mendeklarasikan status ‘Darurat Sampah’ karena permasalahan sampah yang tidak kunjung terselesaikan. Oleh karena itu Biznet mengambil peran dalam menjaga kebersihan pantai Bali melalui program Biznet Bali Beach Cleaning yang akan fokus pada membersihkan sampah yang ada di pantai Bali, membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan pantai Bali, serta menjaga kelestarian Pulau Bali secara keseluruhan, agar terus dapat menjadi salah satu tujuan wisata terbaik dunia.

Program Biznet Bali Beach Cleaning merupakan bagian dari Biznet Foundation, suatu badan yang secara khusus dibentuk untuk menjalankan program CSR perusahaan. “Sebagai bagian dari Biznet Foundation, program Biznet Bali Beach Cleaning menjadi sarana bagi kami untuk berperan serta membangun kesadaran masyarakat untuk tidak membuang sampah di pantai atau laut sehingga permasalahan sampai di pantai Bali dapat terselesaikan. Dalam program ini kami juga bekerjasama dengan pihak pemerintah dan komunitas pecinta lingkungan yang ada di Bali, untuk dapat menjalankan program ini secara berkelanjutan, demi masa depan kita bersama,” tambah Adi.
 
Dari segi perluasan jaringan, Biznet juga terus memperluas jaringan untuk dapat menghadirkan koneksi Internet berkualitas bagi masyarakat Indonesia. Memasuki pertengahan tahun 2018 ini, Biznet telah rampung menyelesaikan pembangunan jaringan Biznet Fiber Semarang - Surabaya di sepanjang kota Semarang – Kudus – Purwodadi – Bojonegoro – Lamongan – Gresik – Surabaya dan Biznet Fiber Purwokerto – Yogyakarta di sepanjang kota Purwokerto – Kebumen – Purworejo – Yogyakarta. Dengan terselesaikannya jalur sepanjang 600 KM ini, total jalur Fiber Optic yang Biznet miliki saat ini telah mencapai 23,000 KM. Dengan adanya jaringan ini, Biznet kembali membuktikan komitmennya dalam membangun infrastruktur modern di Indonesia, yang tidak hanya untuk mendukung Indonesia agar mampu bersaing dengan negara berkembang lainnya di dunia, namun juga untuk mendukung kegiatan digital masyarakat yang semakin beragam.
 
Jaringan Biznet kini telah hadir di lebih dari 100 kota yang ada di Pulau Jawa, Bali, Sumatera dan Batam, dengan proses perluasan yang terus berjalan hingga saat ini. Tingginya kebutuhan masyarakat akan layanan Internet cepat dan berkualitas menjadi motivasi utama yang melatarbelakangi komitmen Biznet untuk terus memperluas jaringan ke kota-kota lainnya di empat pulau tersebut. Peresmian jaringan Biznet Fiber Semarang – Surabaya dan Biznet Fiber Purwokerto -  Yogyakarta akan dilanjutkan dengan peresmian jalur lainnya yang saat ini tengah dalam proses pengerjaan dan pembangunan infrastruktur, diantaranya:
- Jalur Biznet Fiber Bandung – Garut – Tasikmalaya – Banjar – Cilacap – Purwokerto
- Jalur Biznet Fiber Probolinggo – Paiton – Situbondo – Banyuwangi
 
Adi menambahkan, “Sesuai dengan visi kami yaitu menghubungkan setiap individu dan bisnis yang ada di Indonesia, kami secara terus-menerus mempercepat perluasan jaringan ke kota-kota yang ada di Indonesia. Dengan didukung oleh infrastruktur dan jaringan Biznet Fiber Jawa Bali dan Biznet Fiber Jawa Bangka Batam Singapura, kami yakin kami mampu memenuhi kebutuhan masyarakat yang membutuhkan layanan teknologi terbaik.”
 
Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan Biznet Home, hubungi Call Biznet di 1500988 atau kunjungi www.biznethome.net. Sedangkan untuk informasi mengenai layanan Biznet Metronet dan info perusahaan, silakan kunjungi www.biznetnetworks.com.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER