Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Blackpink Sapa Para Blink Secara Live; di TikTok Stage

Blackpink Sapa Para Blink Secara Live; di TikTok Stage

Hiburan | Rabu, 21 Oktober 2020 | 15:57 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Blackpink Sapa Para Blink Secara Live; di TikTok Stage

Blackpink Sapa Para Blink Secara Live; di TikTok Stage

Durasi 100 menit

Surabaya, Kabarindo- Bersamaan dengan peluncuran album pertamanya yang berjudul The Album, Blackpink, girl group K-Pop akan tampil secara live di acara “TikTok Stage with Blackpink” yang berlangsung pada Rabu, 21 Oktober 2020 sore. Penampilan ini dapat disaksikan di link https://vt.tiktok.com/ZS9bHNtg/.

Berdurasi 100 menit, ’TikTok Stage with Blackpink” akan menampilkan cerita di balik pembuatan album pertama mereka dan diisi dengan berbagai kegiatan lainnya. Acara ini akan sangat dinantikan, mengingat Blackpink selalu senang berinteraksi dengan para Blink, sebutan khusus untuk penggemar girl group ini. Acara ini akan memberikan kesempatan bagi mereka untuk terhubung dengan Blink di seluruh dunia.

Setelah diluncurkan pada 2 Oktober lalu, The Album, full album pertama Blackpink, telah mendominasi berbagai tangga musik global, termasuk iTunes di 57 negara dan memecahkan rekor penjualan album terbanyak dalam sehari untuk kategori girl group K-Pop. Blackpink juga mencetak sejarah di Billboard dengan menduduki peringkat ke-1 di tangga musik Inggris dengan album ini.

Penggemar Blackpink dan pengguna TikTok di seluruh dunia berkesempatan untuk mendapatkan album tersebut dengan tanda tangan Blackpink serta berinteraksi langsung dengan Jeannie, Lisa, Rose dan Ji-soo melalui acara '”TikTok Stage with Blackpink” pada 21 Oktober 2020. Caranya, para pengguna ditantang untuk membuat video singkat sekreatif mungkin dan menunjukkan dukungan kepada Blackpink dengan menggunakan musik dari album terbaru mereka dan dilengkapi tagar #TikTokStageWithBLACKPINK. Sebanyak 20 orang terpilih mendapatkan kesempatan emas tersebut.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER