Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Blissful Wedding Showcase; Siap Bantu Wujudkan Pernikahan Impian

Blissful Wedding Showcase; Siap Bantu Wujudkan Pernikahan Impian

Berita Utama | Jumat, 18 Januari 2019 | 22:37 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Blissful Wedding Showcase; Siap Bantu Wujudkan Pernikahan Impian

Blissful Wedding Showcase; Siap Bantu Wujudkan Pernikahan Impian

Usung tema Tailored Personalization, hadirkan puluhan vendor

Surabaya, Kabarindo- Pernikahan merupakan momen sangat istimewa dan sakral. Karena itu patut dipersiapkan dengan matang dan mendetil.

Untuk itu, Pakuwon Golf & Family Club (Imperial Ballroom) bersama Sheraton Surabaya Hotel & Towers serta Four Points by Sheraton Surabaya membuka awal tahun 2019 dengan menggelar pameran pernikahan eksklusif bertajuk Blissful Wedding Showcase.

Lebih dari 40 vendor profesional dan terbaik di bidang masing-masing dari Surabaya dan Jakarta akan hadir pada Sabtu dan Minggu, 19-20 Januari 2019, di Pakuwon Imperial Ballroom 2. Calon pasangan pengantin bisa merencanakan resepsi pernikahan dengan vendor-vendor pilihan mereka yang siap membantu mewujudkan pernikahan impian.

Para vendor tersebut menawarkan jasa mulai dari undangan, dekorasi tempat resepsi, gaun pengantin, make-up, kue pernikahan, audio serta pencahayaan, entertainment, souvenir, fotografi dan videografi serta lainnya.

Event tersebut mengusung tema besar “Tailored Personalization”. Hal ini merujuk pada makin meningkatnya pasangan pengantin yang ingin lebih menonjolkan sisi kepribadian masing-masing, baik dari sisi selera gaya, konsep, warna dan banyak detil lainnya.

Jalu Pandu Wicaksono, Assistant Event Manager di Pakuwon Golf & Family Club menyatakan rata-rata pasangan saat ini berusaha menunjukkan identitas diri melalui detil resepsi pernikahan mereka. Karena itu, sekarang banyak ditemukan resepsi yang terkesan rustic dan vintage, namun ada pula yang kental dengan nuansa modern ataupun minimalis.

” Blissful Wedding Showcase akan menyajikan pilihan vendor pernikahan yang mampu mengakomodir apa yang menjadi keinginan tiap pasangan pengantin. Di acara tersebut juga akan dikupas tren pernikahan 2019,” ujarnya.

Ia berharap, event tersebut dapat memberikan inspirasi dan mewujudkan pernikahan impian bagi para calon pengantin di Surabaya dan sekitarnya.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER