Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Bumi ArungPalakka BONE; Kini Sudah Punya Bioskop

Bumi ArungPalakka BONE; Kini Sudah Punya Bioskop

Berita Utama | Minggu, 9 Februari 2020 | 11:39 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Bumi ArungPalakka BONE; Kini Sudah Punya Bioskop

Wow, Bioskop.Kini di Kabupaten Bone

Bone, Sulawesi Selatan, Kabarindo- Kesempatan Film Indonesia menyapa Warga Bone kini tak perlu jauh-jauh ke Makassar atau ke Sengkang untuk menikmati hiburan layar lebar.

Jelang Valentine nanti sudah bisa menonton MILEA dengan HTM 50ribu.

Di Bone kini hadir bioskop Planet Cinema yang diresmikan Bupati Bone, HA Fahsar M. Padjalangi, Jumat 7 Februari 2020 kemarin.

Planet Cinema berada di kawasan hiburan terpadu di Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo, Kabupaten Bone.

Fahsar dalam sambutannya mengatakan, sebagai kepala daerah ia sangat mengapresiasi dan bangga dengan kehadiran Planet Cinema di Bone.

“Kita berharap masyarakat dan pengunjung bisa menikmati fasilitas hiburan yang berkelas ini,” ujarnya. Kehadiran Planet Cinema juga diyakini memberikan warna baru di Bumi Arung Palakka.

Apalagi, pengelola juga memenuhi permintaan Pemkab dengan mempekerjakan karyawan yang 90 persennya adalah  warga Bone.

Keberadaan Planet Cinema juga akan menambah PAD Bone di mana setiap transaksi usaha dari Planet Cinema telah dipasangkan alat perekam pajak online.

CEO PT Planet Cinema Indonesia, Herrieck Mulya Yang Dinata mengatakan, konsep entertainment terpadu yang hadir di Kabupaten Bone ini siap menjadi percontohan nasional.

“Konsepnya dikemas seperti model planet ala Star Wars. Interiornya juga mewah seperti meteor yang jatuh dari langit. Ini saya katakan pertama di Indonesia Timur,” Herrieck.

Alumni Universitas Pelita Harapan ini mengaku menggunakan teknologi bioskop Barco Laser Proyektor yang mampu menghasilkan kualitas gambar yang lebih tajam. Suaranya juga lebih hidup dengan Dolby Digital Surround versi 7.1.

Sarana pendukung dari bioskop ini adalah fasilitas concession atau cafe, tempat kuliner indoor dan outdoor serta tempat bermain atau playground. Ada juga retail plaza dan atrium venue untuk penyelenggaraan berbagai event.

Saat peresmian hadir Wakil Bupati Bone, H. Ambo Dalle, Sekda Bone H. Andi Surya Darma, Dandim 1407 Bone Letkol Inf. Mustamin, serta sejumlah pejabat Forkopimda dan kepala OPD seperti dilansir dari laman RadarSelatan Online Fajar.

"Kami tidak perlu lagi keluar kota sampe ke Makassar untuk nonton bioskop apalagi Planet Cinema ada One Stop Entertainmentnya untuk anak dan remaja sebagai sarana hiburan ada di aatu tempat yang mewah, senang sekali, " papar Ondeng via WA yang di akses redaksi sebagai warga Bone yang kegirangan.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER