Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > CGV Sport Hall; Kini Hadir Di FX Mall Sudirman

CGV Sport Hall; Kini Hadir Di FX Mall Sudirman

Hiburan | Kamis, 29 November 2018 | 15:22 WIB
Editor : Boy

BAGIKAN :
CGV Sport Hall; Kini Hadir Di FX Mall Sudirman

CGV FX, SUDIRMAN, JAKARTA, KABARINDO - Anda para penyuka basket dan futsal sekaligus tak mau ketinggalan dengan film box office yang paling digandrungi bersama gankmu pasti akan suka sekali.

Yah, dulunya di lantai 6 FX Mall itu ada Cinemaxx tapi kini sudah berganti menjadi CGV Cinema yang dilengkapi dengan Sport Hall.

CGV Sport Hall kini hadir satu-satunya di Indonesia yang berada di dalam bioskop, artinya Anda sebelum atau setelah nonton bisa lanjut berolahraga berkonsep tim, artinya  bersama keluarga, teman kelas atau teman lama bisa wujudkan konsep kongkow berbeda kali ini.

CGV yang sudah hadir di Tangerang, Jakarta, Bekasi, Karawang, Bandung, Cirebon, Jogja, Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mataram, Manado, Makassar, Palembang, Lampung, Pekanbaru, Medan dan Batam.

"Songsong cabang yang ke-50 dari CGV Cinema seluruh Indonesia, CGV Cinema yang ada di FX Mall dengan yang punya Sport Hall punya program menarik 50 perak harga tiketnya untuk 50 orang pertama dalam rangka cabang ke 50 siang ini jam 16.00," jelas Faisal selaku Cinema Manager CGV FX.

Bioskop yang baru saja menyelesaikan renovasinya tiga bulan sudah kelar dan per hari ini, Kamis (29Nov) memulai konsep CGV Sport Hall.

Lanjut ia jelaskan ada dua Reguler Cinema yang pertama disebut

Rumah kreasi dimana tiga row pertama gunakan seat fusion dgn 8seat jadi beda dengan lainnya cocok selepas olahraga.

Berkapasitas 94 dan Cinema dua itu 138 dilengkapi Satin 40 sebanyak dua cinema.

Sore ini soft opening dan 5 Des adalah grand opening yang diramaikan dengan The Rain.

Apabila Anda ingin menggunakan Sport Hall untuk basket atau futsal dapat membeli Paket Combo yang dibandrol dari harga Rp.200-350K yang cukup untuk 5 orang dengan minuman untuk 1jam berlaku kelipatan.

Tidak harus nonton tapi apabila ingin nonton setelah berolahraga juga bisa dengan tiket terpisah dibandrol 40K per orang.

Redaksi berdecak kagum dengan suasana yang cozy dengan ventilasi udara menyatu terintegrasi dengan cinema.

Tentu saja terobosan ini menjadi menu beda dan siap jadi favorit pilihan berakhir pekan atau selepas penat bekerja dapat langsung berolahraga di dalam mall tepatnya dalam bioskop CGV FX Sudirman.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER