Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Ciptakan Quick Glam Look; dengan Maybelline Total Temptation

Ciptakan Quick Glam Look; dengan Maybelline Total Temptation

Gaya hidup | Kamis, 1 November 2018 | 17:06 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Ciptakan Quick Glam Look; dengan Maybelline Total Temptation

Ciptakan Quick Glam Look; dengan Maybelline Total Temptation

Hadirkan beauty expert Harumi PS, Ryan Ogilvy dan Janine Intansari

Surabaya, Kabarindo- Tren kecantikan setiap tahun selalu menampilkan look yang unik. Untuk itu, BincangShopee bersama Maybelline New York mengadakan talkshow dan beauty workshop bersama beauty expert Harumi PS, Ryan Ogilvy, Official Make-up Artis Maybelline New York, dan Janine Intansari, Maybelline IT Girl.

Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee, kategori kecantikan adalah salah satu kategori terfavorit di Shopee. Pembelian produk kecantikan meningkat hingga 6x lipat dibandingkan pada tahun lalu. Shopee berupaya untuk terus memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi pengguna, salah satunya melalui kemitraan dengan brand ternama. Kali ini dengan Maybelline New York untuk memberikan tips dan workshop seputar kecantikan dan penawaran eksklusif produk – produknya di Shopee.

Sebagai brand yang berpartisipasi dalam Shopee 11.11 Beauty Day, Maybelline New York menawarkan koleksi terbaru Total Temptation yang terdiri dari Eyeshadow + Highlight Palette dan Waterproof / Washable Mascara.

Inilah look yang bisa diperoleh dengan Total Temptation untuk menciptakan Quick Glam Look!

1. Sultry Eyes

Make-up mata menjadi salah satu aspek penting di dunia kecantikkan. Make-up mata yang dramatis bisa membuat total look berbeda dan menonjol. Sultry eyes adalah salah satu contoh yang menjadi style favorit beauty enthusiast dengan mengaplikasikan kombinasi tiga warna dari warna muda hingga tua dari limited Total Temptation Eyeshadow + Highlight Palette. Hanya butuh memilih warna dari 8 warna eyeshadow pada palette ini di bagian berbeda kelopak mata, kita bisa menciptakan make-up mata yang menonjol dan menggoda. Sultry Eye bisa disempurnakan dengan maskara.

2. Glow Skin

Kulit bercahaya banyak diminati oleh beauty enthusiast, khususnya untuk membuat glamourous look! Dengan glowing skin look, kulit tampak sehat, natural dan bersinar. Menciptakan tampilan ini bisa dimulai dengan menggunakan FIT ME Foundation dan untuk memaksimalkan efek glow skin, bisa menggunakan 2 highlighter dari produk Total Temptation Eyeshadow + Highlight Palette.

Janine dan Ryan juga membocorkan sedikit tren 2019 yang mereka peroleh saat mengunjungi New York Fashion Week. Tren ini bisa melengkapi Quick Glam-Look antara lain Skin-like Foundation, Bushy Eyebrows dan Blotted Lips.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER