Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > CNI Perkuat Relasi dengan Seluruh Mitra; Songsong 2019

CNI Perkuat Relasi dengan Seluruh Mitra; Songsong 2019

Hiburan | Selasa, 23 Oktober 2018 | 17:45 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
CNI Perkuat Relasi dengan Seluruh Mitra; Songsong 2019

CNI Perkuat Relasi dengan Seluruh Mitra; Songsong 2019

Eksis selama 32 tahun, berikan peluang bisnis kepada anggota dan manfaat kepada masyarakat

Surabaya, Kabarindo- PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) siap menyongsong 2019 dengan membangun semangat para anggotanya dan memperkuat kebersamaan di antara para mitra.

Hal ini dikatakan Head of Regional Sales PT Citra Nusa Insan Cemerlang, Ivan T Siagian, dalam rangka HUT ke-32 yang jatuh pada 1 Oktober 2018 lalu. Ia berharap, memasuki usia 32 tahun ini, tali kebersamaan antara perusahaan dengan seluruh mitra CNI maupun di antara para mitra semakin kuat.

Dalam rangka HUT tersebut, CNI mengadakan kegiatan di Bali, Surabaya, Banyuwangi, Makassar, Jakarta, Bandung, Medan, Pekanbaru dan Palembang. Kegiatan ini bertujuan membangun semangat para anggota dalam menyongsong 2019.

Para anggota yang produktif dan berprestasi menerima berbagai kategori penghargaan yaitu Peraih Champion Trip ke Cina, Peraih Komisi Jaringan, Peraih Produktivitas Gold Member, Peraih New Ruby Member dan Peraih Produktivitas Tertinggi.

CNI yang merupakan perusahaan asal Indonesia ini mampu eksis selama 32 tahun dengan memberikan peluang bisnis kepada para anggota serta memberikan manfaat kepada masyarakat. CNI terus mengembangkan berbagai terobosan yang kreatif dan inovatif.

“Pada usianya yang ke-32 tahun ini, CNI memiliki harapan baru, semangat baru yang lebih berkobar serta strategi bisnis yang lebih dinamis, modern dan pasti,” ujar Ivan.

Ia mengatakan, bisnis CNI telah menciptakan banyak wirausaha muda mandiri yang sukses. Ia memberikan apresiasi kepada para anggota yang menjadikan CNI sebagai bisnis dan berharap mereka semakin loyal.

Head of Sales and Distribution PT Citra Nusa Insan Cemerlang, Theo Sondakh, menambahkan acara HUT 32 Tahun CNI tersebut juga sebagai ajang pertemuan para anggota yang dirangkum dalam member achievement gathering (MAG). Ini adalah sarana apresiasi bagi para mitra yang memulai bisnis maupun mereka yang berhasil di bisnis CNI.

Ia mengatakan, CNI menjadi lebih simple, menarik dan terjamin berkat i-Plan. CNI juga hadir dengan semangat baru, modern dan dinamis sebagai perusahaan network marketing yang lebih menyakinkan dan memberikan kepastian.

“Dengan i-Plan, diharapkan seluruh keluarga besar CNI akan mengoptimalkan segenap potensi guna meningkatkan produktivitas dan kualitas hidup, sehingga mampu mencapai tingkat kesehatan dan kesejahteraan yang diidamkan. Karena eksistensi CNI adalah untuk memberi manfaat sebesar-besarnya kepada para anggota dan masyarakat,” kata Theo.

Menurut Ivan, era digital berdampak sangat besar bagi perkembangan bisnis di Indonesia termasuk bisnis CNI. Banyak perusahaan yang memanfaatkan internet sebagai media untuk menjalankan bisnis dan mendulang income. Salah satunya, membuat aplikasi yang mudah digunakan di smartphone.

Karena itu, CNI menghadirkan aplikasi m-CNI dengan versi terbaru yang memudahkan anggota dalam menjalankan bisnis, juga sebagai kartu keanggotaan versi digital. Dengan m-CNI, anda juga bisa mendaftarkan anggota baru dalam jaringan anda secara online. Ada paket spesial bagi konsumen yang bergabung menjadi anggota baru.

m-CNI juga memungkinkan anggota untuk mengetahui berbagai informasi terkini seperti promo terbaru, perkembangan poin harian, statement komisi, info jaringan, e-Cash dan champion point. Anggota juga bisa mendapatkan majalah CNI news, brosur/katalog produk serta artikel menarik lainnya. m-CNI terkoneksi dengan gerai CNI sehingga memudahkan anggota berbelanja produk-produk ecara online.

Theo menambahkan, CNI memiliki ratusan Distribution Center (DC) yang tersebar di seluruh Indonesia yang berfungsi memeratakan pendistribusian serta memenuhi kebutuhan pasar akan produk-produknya. CNI terus berupaya meningkatkan kualitas layanan dan lebih memudahkan bagi konsumen dalam mendapatkan produk-produknya.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER