Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Crown Group Tunjuk Ari Foo; Sebagai Direktur Penjualan Skye Suites

Crown Group Tunjuk Ari Foo; Sebagai Direktur Penjualan Skye Suites

Ekonomi & Bisnis | Selasa, 8 September 2020 | 16:55 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Crown Group Tunjuk Ari Foo; Sebagai Direktur Penjualan Skye Suites

Crown Group Tunjuk Ari Foo; Sebagai Direktur Penjualan Skye Suites

Perkuat jaringan penjualan

Surabaya, Kabarindo- Crown Group mengumumkan Ari Foo sebagai Direktur Penjualan Skye Suites. Foo akan memimpin semua aktivitas penjualan berbasis hotel dan akan bertanggung jawab untuk mengembangkan strategi penjualan dan operasi untuk portofolio Skye Suites senilai Rp.2,5 triliun yang terdiri dari Skye Suites Sydney, Skye Suites Parramatta dan Skye Suites Green Square.

Ari Foo telah berpengalaman selama 25 tahun di seputar properti dan hotel serta memiliki klien-klien high profile, strategi dan operasional. Ia akan meningkatkan kemampuan tim Skye Suites serta menambahkan pengalaman kaliber tinggi dan layanan tamu superior yang akan mempercepat fase pertumbuhan baru Skye Suites.

Sebelum bergabung dengan Skye Suites, Ari Foo menjabat sebagai Direktur Penjualan Global di Hyatt Sales Force selama 5 tahun, mengelola portofolio senilai Rp.300 miliar dan dianugerahi sebagai Top Producer-Global Account Teams. Sebelumnya, ia menghabiskan 10 tahun di Grand Hyatt Melbourne dan menerima penghargaan Hyatt Masters yang bergengsi selama 3 tahun berturut-turut, sebagai pengakuan atas kemampuan manajerial dan pengembangan bisnis utama perusahaan. Penghargaan ini mewakili 5% dari staf penjualan Hyatt terbaik secara global dan merupakan tonggak karir yang membanggakan bagi Foo.

“Saya senang mengambil peran baru sebagai Direktur Penjualan Sydney di Skye Suites pada saat sektor hotel dan perjalanan mengalami salah satu masa tersulit dalam sejarahnya. Saya yakin, kami memiliki produk yang kuat dan daya tarik yang besar untuk berbagai segmen pasar dengan tingkat hunian yang kuat di ketiga hotel. Dengan lanskap perhotelan saat ini yang begitu dinamis, kami akan menerapkan solusi penjualan yang berpusat kepada layanan tamu hotel yang dipersonalisasi dan disesuaikan dengan kebutuhan setiap tamu,” ujarnya.

Ari Foo menuturkan, ia tertarik dengan visi dan pertumbuhan masa depan serta arah Skye Suites. Ia yakin, peran barunya akan menjadi peluang besar untuk terus berkembang secara profesional maupun bagi merek Skye Suites.

Ari Foo telah menetapkan tujuan utama untuk terus meningkatkan eksposur merek, masuk ke segmen pasar baru serta menciptakan tim penjualan dan pemasaran yang selaras dengan nilai-nilai inti Skye Suites.

CEO Crown Group, Iwan Sunito, menyatakan senang atas bergabungnya Ari dengan Skye Suites sebagai Direktur Penjualan dan sudah memiliki rencana menarik untuk memberikan hasil yang luar biasa dan brand awareness untuk hotel butik mewah Skye Suites.

“Membangun tim penjualan yang kuat dan berpengalaman yang memiliki fokus pasar khusus adalah bagian dari strategi pertumbuhan jangka panjang kami dan penting bagi Skye Suites untuk terus memberikan pengalaman hotel bintang lima bagi tamu,” ujarnya.

Merek Skye Suites pertama kali diluncurkan pada Agustus 2017 dengan pembukaan Skye Suites Parramatta, diikuti dengan pembukaan Skye Suites kedua pada Oktober 2018 sebagai bagian dari menara hunian Arc di 300 Kent St. Baru-baru ini, Skye Suites meluncurkan hotel apartemen ketiga di Green Square, bagian dari hunian vertikal Infinity by Crown Group senilai Rp.5,75 triliun.di sudut Bourke Street dan Botany Road

Ketiga properti tersebut menampilkan ciri khas arsitektur ikonik dari Skye Suites, fasilitas bergaya resor, kenyamanan dan teknologi, juga memberikan akses ke tempat makan dan belanja yang menarik di lingkungan sekitarnya.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER