Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Deddy Mizwar; Jadi Ketua Umum PPFI Baru

Deddy Mizwar; Jadi Ketua Umum PPFI Baru

Berita Utama | Rabu, 13 November 2019 | 13:12 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Deddy Mizwar; Jadi Ketua Umum PPFI Baru

Deddy Mizwar Terpilih Sebagai Ketua Umum Baru PPFI

JAKARTA, Kabarindo- Aktor, sutradara dan produser Deddy Mizwar terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum baru dalam kongres XX Persatuan Perusahaan Film Indonesia (PPFI) di  Gedung Pusat Perfilman Usmar Ismail, Jakarta, Rabu,13/10.

Sebelumnya telah dipilih tiga  formatur masing-masing Ilham Bintang, Manoj  Punjabi dan Deddy Mizwar. Mereka dipilih oleh peserta kongres dan diamanatkan untuk memilih ketua umum dan pengurus PPFI. Hanya dalam waktu tidak lebih dari 30 menit formatur secara mufajat menetapkan Deddy Mizwar sebagai ketua umum baru PPFI. 
  Deddy Mizwar didampingi oleh Sekjen Zairin Zein. Adapun pengurus lain, masing-masing ketua bidang produksi Judith J Dipodiputro, ketua bidang  peredaran Manoj Punjabi, ketua bidang hubungan luar negeri Anrit  Punjabi dan ketua bidang organisasi Wina Armada Sukardi.
     Dalam kongres yang hanya berlangsung sekitar  dua jam saja itu, terpilih pula lima anggota Dewan Pertimbangan Organisasi (DPO), masing-masing Firman Bintang sebagai ketua dan anggota Ilham Bintang, Harry Simon, Adisurya Abdu dan Sofian Saleh.
     Dalam sambutan pertama setelah terpilih sebagai ketua umum PPFI, Deddy Mizwar menegaskan akan mengajak komunikasi semua pihak yang terlibat dalam perfilman. “Karena tantangan ke depan dunia perfilman Indonesia sangat besar,” katanya dari rilis yang diterima redaksi.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER