Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > “Dengarkan Kata Jantungmu” dengan YOUVIT Omega-3

“Dengarkan Kata Jantungmu” dengan YOUVIT Omega-3

Berita Utama | Jumat, 4 Juni 2021 | 11:24 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
“Dengarkan Kata Jantungmu”   dengan YOUVIT Omega-3

JAKARTA, Kabarindo.com : Kini istilah work from home dan school from home telah menjadi suatu kenormalan baru. Meski dapat melakukan segala aktivitas dari rumah, tentunya hal ini juga menimbulkan berbagai tantangan baru. Menyeimbangkan antara kesehatan fisik dan kesehatan mental adalah salah satunya. Menjawab berbagai tantangan tersebut, pionir gummy multivitamin untuk dewasa di Indonesia meluncurkan YOUVIT Omega-3 untuk Dewasa dan Anak. “Kami menghadirkan inovasi suplemen omega-3 dalam format gummy yang pertama di Indonesia sehingga praktis dikonsumsi, hanya perlu dikunyah tanpa tambahan air. Selain itu keduanya juga memiliki rasa buah-buahan yang enak, sehingga akan disukai oleh dewasa maupun anak-anak,” ungkap Wouter van der Kolk, CEO PT YOU Indonesia.

 

Omega-3 yang merupakan asam lemak baik ini memiliki manfaat yang luar biasa bagi tubuh manusia. Kandungan omega-3 membantu meningkatkan kelancaran aliran darah di otak, sehingga mengatasi gejala depresi dan kecemasan, memperbaiki mood, dan mengurangi resiko munculnya demensia (pikun). Omega-3 juga membantu melancarkan peredaran darah di jantung sehingga dapat meningkatkan kesehatan jantung. Selain itu, omega-3 mempertahankan kesehatan sel tubuh, sehingga dapat mencegah munculnya penyakit tidak menular seperti stroke, diabetes, dan obesitas.

      

Konsumsi omega-3 secara rutin pada kenyataannya dibutuhkan sejak dini oleh orang dewasa muda. Hal ini dikarenakan tingkat stres pada usia muda mencapai 60% dari populasi usia 18-24 tahun. Selain itu, dari seluruh pasien dewasa muda berusia di bawah 55 tahun yang dirawat di rumah sakit, ditemukan adanya prevalensi penyakit jantung sebesar 23%.

 

YOUVIT hadir untuk generasi dewasa muda yang sadar akan pilihan-pilihan mereka. Generasi ini tidak hanya ‘mengikuti arus’ tetapi berwawasan luas dan tahu apa yang cocok untuk diri mereka. Namun, di tengah tekanan masyarakat untuk menjadi seragam, terkadang mereka merasa perlu memilih antara mengejar passion pribadi atau selalu ada untuk orang-orang terdekat mereka. YOUVIT percaya bahwa generasi ini tidak perlu memilih, melainkan bisa melakukan kedua pilihan yang terasa natural bagi mereka, mengejar passionpribadi DAN selalu ada untuk orang-orang terdekat.  

 

Selain untuk dewasa muda, Omega-3 pun tidak kalah penting bagi pertumbuhan anak. Jurnal dalam PubMed mengungkapkan hasil penelitian yang menunjukkan bahwa asam lemak omega-3 dapat meningkatkan fungsi otak dan suasana hati pada anak-anak. Sebagai asam lemak baik, sebanyak lebih dari 40% kandungan pada omega-3 memang digunakan sebagai unsur penyusun dinding sel neuron yang terdapat di otak. Sehingga, omega-3 sangat baik dalam meningkatkan kecerdasan anak, termasuk mempertajam daya tangkap dan daya ingatnya. Omega-3 juga membantu menjaga kesehatan mata anak dengan meningkatkan ketajaman visualnya.

 

YOUVIT berkomitmen mendukung para orang tua modern yang ingin agar anak-anak mereka bertumbuh rasa keingintahuannya secara alami, berani mencoba, dan bereksplorasi. Apalagi kondisi school from homemengharuskan anak cepat beradaptasi dan mengatasi berbagai tantangan dalam belajar sendiri. Produk YOUVIT Omega-3 Anak untuk anak usia 3-12 tahun ini hadir dengan fungsi DHA, EPA dan ALA yang tepat. Perpaduan kandungannya meningkatkan kecerdasan otak dan kesehatan mata demi mendukung keingintahuan anak dalam bereksplorasi di luar serta mengasah imajinasi sehingga orang tua tak lagi perlu khawatir pada perkembangan buah hati mereka.

 

Normalnya, anak-anak dan dewasa perlu mengonsumsi omega-3 setiap harinya yang bisa diperoleh dari makanan sehari-hari. Jumlah itu setara dengan udang dan kepiting sebanyak dua genggaman tangan orang dewasa, atau semangkuk besar ikan tuna, atau ikan salmon sebesar satu genggam tangan, atau ikan kembung sebesar dua genggam tangan. Namun tak semua orang dapat memenuhi jumlah omega-3 dari makanan. “Untuk memastikan kecukupan harian omega-3 pada anak dan orang dewasa dapat terpenuhi, dapat dibantu dengan mengkonsumsi suplemen YOUVIT Omega-3,” Nutrition Expert YOUVIT Puteri Aisyaffa, S.Gz, RD menjelaskan.

 

Produk YOUVIT Omega-3 Anak dan Dewasa tersedia di seluruh jaringan toko offline dan toko online. Anda bisa mendapatkan bundling spesial beli 3 gratis 1 dengan produk YOUVIT Multivitamin. Promo ini tentunya sangat menarik, mengingat YOUVIT Multivitamin dan YOUVIT Omega-3 sangat baik dikonsumsi bersamaan. Hal ini dikarenakan vitamin dapat membantu meningkatkan kinerja omega-3 di dalam tubuh.

 

Untuk mendukung peluncuran produk baru ini, YOUVIT mengadakan acara yoga secara virtual dengan mengedepankan produk YOUVIT Omega-3 Dewasa, berkolaborasi khusus dengan Strongbee, aplikasi fitnessyang mudah diakses siapa saja. Acara yoga virtual ini akan dipandu oleh instruktur yoga terkenal Tsamara Fahrana dan akan berlangsung pada pertengahan Juni 2021. 

 

YOUVIT Omega-3 Anak dan Dewasa bisa menjadi pilihan yang tepat karena mudah dikonsumsi, praktis dengan format gummy, dan rasa yang enak. Dengarkan kata jantungmu, jalani hidup yang lebih sehat fisik dan mental dengan rutin memenuhi kebutuhan vitamin & omega-3 harianmu!


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER