Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Emdee Tawarkan Treatment; untuk Atasi Masalah Scar

Emdee Tawarkan Treatment; untuk Atasi Masalah Scar

Gaya hidup | Kamis, 24 Oktober 2019 | 20:49 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Emdee Tawarkan Treatment; untuk Atasi Masalah Scar

Emdee Tawarkan Treatment; untuk Atasi Masalah Scar

Usung tema Scarwars dalam event di Tunjungan Plaza, The Power Of 3 masih jadi treatment favorit kastemer

Surabaya, Kabarindo- Jerawat di wajah biasanya menjadi masalah utama bagi anak muda, terutama remaja, dan mereka yang memiliki kulit berminyak. Jika salah menanganinya, misalnya memencet-mencet jerawat tersebut, maka bisa menimbulkan bekas yang disebut bopeng atau scar. Hal ini tentu mengganggu penampilan dan bisa membuat kurang percaya diri.

Emdee Skin Clinic menawarkan perawatan (treatment) untuk mengatasi masalah tersebut dalam event yang mengusung tema Scarwars dengan take line Battle For Your Skin Goal di Tunjungan Plaza selama 21-27 Oktober 2019.

Menurut Stefani, PR Emdee Skin Clinic, nama event tersebut dikulik dari film Starwars dengan pesan yang berbeda. Scarwars dimaksudkan bahwa Emdee menyediakan perawatan estetika dengan hasil nyata, harga terjangkau, proses perawatan yang mudah dan ringkas, tidak memakan waktu lama serta memberikan tampilan wajah muda.

Untuk menunjang tema tersebut, dihadirkan dekorasi booth, penampilan kostum dari karyawan Emdee dan karakter ikon Starwars dengan membawa pedang lightsaber pada Sabtu dan Minggu guna menarik pengunjung.

Sedangkan takeline yang diangkat adalah Battle For Your Skin Goal yang memiliki makna Emdee ingin membantu para kastemernya untuk memiliki versi terbaik kulit wajah mereka. Take line ini merupakan upaya Emdee untuk dapat menginspirasi banyak orang agar memperoleh kulit yang sehat dan cantik melalui perawatan yang sesuai.

“Kami berharap dapat membantu setiap orang, khususnya wanita, untuk menemukan versi terbaik dalam dirinya dengan berbagai perawatan yang kami miliki sesuai dengan karakter kecantikan dan kepribadian masing-masing,” ujar Stefani.

Ia mengatakan, selama event berlangsung, banyak kastemer berusia muda dan remaja yang datang untuk mendapatkan perawatan dalam mengatasi jerawat disusul treatment peremajaan. Sedangkan kastemer usia dewasa dan matang umumnya menginginkan perawatan untuk mengatasi flek dan pengencangan kulit.

Menurut Stefani, The Power of 3 masih menjadi treatment favorit kastemer yaitu V-Line Shaping untuk membentuk wajah tirus yang ideal, MD Magic Scar Away Plus untuk mengatasi masalah bopeng atau scar serta MD Bio White Peel untuk warna kulit yang tidak merata, flek atau hiperpigmentasi.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER