Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > FDxBeauty 2021; Berikan Rekomendasi Produk Terpercaya & Tips Kecantikan

FDxBeauty 2021; Berikan Rekomendasi Produk Terpercaya & Tips Kecantikan

Gaya hidup | Senin, 27 September 2021 | 20:56 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
FDxBeauty 2021; Berikan Rekomendasi Produk Terpercaya & Tips Kecantikan

FDxBeauty 2021; Berikan Rekomendasi Produk Terpercaya & Tips Kecantikan

Kumpulkan stakeholders di dunia kecantikan serta pertemukan brands dengan konsumen

Surabaya, Kabarindo- Female Daily menggelar acara tahunan dalam format digital bernama FDxBeauty 2021 dengan mengangkat tema #YourBeautySupportSystem. Tujuan acara ini mengumpulkan stakeholders di dunia kecantikan serta mempertemukan brands dengan konsumen.

FDxBeauty 2021 dibagi menjadi tiga sesi, yaitu FDxBeauty Local Power yang telah berlangsung pada 25 Agustus-1 September 2021, FDxBeauty Luxury pada 26 September-3 Oktober 2021 dan FDxBeauty K-Beauty Week pada 24 Oktober-31 Oktober 2021 mendatang.

Female Daily pada 2020 seharusnya mengadakan rangkaian acara XBeauty di tiga kota. Namun karena pandemi Covid-19, acara ini tertunda. Female Daily kemudian memutuskan untuk menghadirkan acara tahunan XBeauty dalam format digital yang diberi nama FDxBeauty 2021 dengan mengusung tema #YourBeautySupportSystem.

Hanifa Ambadar, CEO Female Daily Network, mengatakan FDxBeauty 2021 ingin menjadi sahabat terbaik bagi beauty enthusiasts dengan cara selalu memberikan beragam dukungan tanpa henti. Mulai dari memberikan tips kecantikan, menghadirkan rekomendasi produk yang terpercaya hingga menghadirkan safe space bagi para pecinta dunia kecantikan.

“Yang menarik dari penyelenggaraan FDxBeauty 2021 ini, selain digelar secara digital untuk pertama kalinya, kami melaksanakannya selama tiga bulan berturut-turut yang memiliki tema spesifik setiap bulannya,” ujarnya.

Hanifa berharap, FDxBeauty bisa mengajak beauty lovers untuk meng-explore brand2 di Indonesia mulai dari local brands, K-Beauty hingga luxury brand. Mereka juga akan lebih paham tentang seluk-beluk dunia kecantikan melalui konten yang akan dihadirkan.

Pada penyelenggaraan tahun ini, FDxBeauty berlangsung di Beauty Studio by Female Daily dimulai dengan FDxBeauty Local Power yang menjadi salah satu cara Female Daily untuk mendukung perkembangan produk-produk lokal. Female Daily menghadirkan 21 lokal brands dengan 467 jenis produk dan 14.234 produk menarik yang bisa menjadi incaran beauty enthusiasts.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER