Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Film Boundless Love; Kiprah Internasional Aktor Indonesia

Film Boundless Love; Kiprah Internasional Aktor Indonesia

Berita Utama | Sabtu, 29 September 2018 | 15:51 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Film Boundless Love; Kiprah Internasional Aktor Indonesia

Cinemaxx Kuta LippoMal,.Badung, Denpasar, Kabarindo- Dua hari jelang penutupan Balinale International Film Festival 2018.

Selain publik Bali, guru, ada beberapa tamu VVIP dari Jakarta dan yang berdomisili di Denpasar seperti Erwin Arnada, Reza Rahadian, terlihat Lola Amaria ikut mendukung pemutaran World Premiere film kerjasama Tiongkok dan Indonesia berjudul Boundless Love.

Romansa mengharu biru dari dua sejoli yang bertepuk sebelah tangan karena tidak raih restu orang tua terinspirasi dari catatan tangan kekasih Hendra (Otik) yang sudah 50 tahun menanti cintanya perempuang Tiongkok.

Nah, kali ini perawat cantik berparas ayu bernama Nova (Putri Ayudya) membuat Cheng Chang (Shen Hao) jatuh cinta dengan perempuan Batak yang bertemu di aliran sungai Musi, Palembang.

Selain itu redaksi yang menontonnya bersama reporter RRI Pro2 Denpasar melihat lokasi wisata puncak Jabar, Jababeka dan lainnya.

"Saya suka dengan akting Putri dan Ade Firman Hakim yang berperan sebagai Adi, so inspiring movie akan cinta sejati," papar Reza.

Sementara itu Erwin Arnada sebagai sineas menyarankan agar tetap co director dari Indonesia sehingga sineasnya Wang Ming bisa belajar tentang kultur masyarakat Indonesia, apalagi Batak.

Cinema one penuh dan semua terisak apalagi hampir setengah dari warga keturunan Tionghoa yang takjub dengan film yang syutingnya hampir 100% di Indonesia.

Ada aktor Ray Sahetapi dan lainnya ikut memperkuat film yang akan diputar di Tiongkok setelah memperoleh Dragon Cop laiknya stempel LSF.

Rencana tayang Valentine Month atau saat imlek tahun 2019 di tanah air. Film yang berkutat para cerita akulturasi budaya dimana memang banyak perusahaan China merata di seluruh Indonesia, oleh karena perbedaan kultur dan masih ada campur tangan dari orang tua dan tradisi sehingga kadang kala perkawinan campur atau beda negara menemui rintangan.

Semua memuji film yang berlatar Jembatan Ampera Sungai Musi tentu saja ikut mempromosikan Indonesia ke mancanegara sehingga redaksi beranggapan aktor film tanah air menjadi tamu terhormat di negeri lainnya.

Boundless Love dihiasi dengan bahasa mandarin, lagu-lagu Tiongkok sehingga menarik menjadi hiburan bagi siapa saja yang mengagungkan cinta.

Sesaat sebelum nobar, para pelajar dan guru-guru se-Kabupaten Badung bisa Meet n Greet dengan para pemain dan sutradara di panggung Yayasan Demi Film Indonesia-YDFI yang didukung oleh LippoMall Kuta dalam rangka kampanye Film Nasional.

Awesome .....!


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER