Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Film DUA GARIS BIRU; Menuju 2 Juta Penonton

Film DUA GARIS BIRU; Menuju 2 Juta Penonton

Berita Utama | Rabu, 24 Juli 2019 | 12:21 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Film DUA GARIS BIRU; Menuju 2 Juta Penonton

Jakarta, Kabarindo– Dalam enam hari penayangannya, Film DUA GARIS BIRU tembus angka 1.085.587 penonton yang sudah terbawa perasaannya.

Redaksi saat langsung berbicara dengan EPnya Chand Parwez Servia sudah 1,7 Juta dan tentu saja bersiap menuju angka 2 juta.

Sejak hari pertama rilis serentak di seluruh bioskop Indonesia 11 Juli 2019 yang lalu, capaian rata-rata jumlah penonton Film DUA GARIS BIRU
cukup konsisten setiap hari nya.

Setelah rangkaian Roadshow Premier dan juga Cinema Visit yang dimulai dari tanggal 5 Juli 2019 ke-13 kota di Pulau Jawa, tentu saja kabar baik ini disambut baik dengan semua pihak yang mendukung Film DUA GARIS BIRU ini.

“Satu juta penonton bukan menjadi tolak ukur dalam kesuksesan film ini, namun lebih dari itu saya berharap film ini dapat terus membawa pesan yang baik untuk orang tua dan seluruh masyarakat Indonesia tidak hanya dalam masa penayangannya saja tapi untuk selanjutnya”, ujar Chand Parwez Servia – Produser Film DUA GARIS BIRU.

Bertepatan dengan Cinema Visit yang diadakan di XXI Blok M Square pada Rabu 17 Juli 2019, Gina S.Noer, Angga Yunanda, Zara JKT48, Rachel Amanda, Asri Welas dan Ravil Prasetya menyapa langsung para penonton yang hadir. Tak hanya itu, pada Cinema Visit kali ini Chand Parwez Servia selaku produser memberikan apresiasi secara simbolis kepada Penulis & Sutradara, Gina S. Noer, yang disaksikan para pemain dan juga penonton Film DUA GARIS BIRU atas pencapaian pertama ini.

“Alhamdulillah, hanya kata tersebut yang dapat terucap karena sejujurnya ini sudah lebih dari mimpi dan harapan saya pribadi juga seluruh tim yang terlibat dalam film ini, terima kasih untuk semua cinta dan kerja bersamanya dari awal proses sampai hari ini, perayaan ini untuk kita semua, ungkap Gina S. Noer – Penulis dan Sutradara Film DUA GARIS BIRU saat ditemui pada acara Cinema Visit siang hari lalu.

Dalam merayakan kabar baik ini, tidak hanya sekedar melakukan kunjungan para pemain untuk bertemu dengan penontonnya, namun tim dari Film DUA GARIS BIRU membagikan poster eksklusif kepada para penonton yang ditandatangani oleh Angga Yunanda dan Zara JKT48 selaku pemeran
utama di film ini. “Semoga apresiasi kecil yang kami sampaikan dapat diterima di hati penonton pada kesempatan baik kali ini” sambung Parwez.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER