Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > G2 Perbarui Kerja Sama; dengan Logitech G

G2 Perbarui Kerja Sama; dengan Logitech G

Ekonomi & Bisnis | Senin, 10 Februari 2020 | 18:17 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
G2 Perbarui Kerja Sama; dengan Logitech G

G2 Perbarui Kerja Sama; dengan Logitech G

Berkontribusi pada suksesnya program tim eSports G2 dan teknologi inovatif Logitech G

Surabaya, Kabarindo- G2 eSports, organisasi eSports multi-game pemenang penghargaan internasional, mengumumkan bahwa mereka melanjutkan kerja sama dengan Logitech G, sebuah brand dari Logitech dan inovator terkemuka dari teknologi dan peralatan gaming.

Setelah membangun kerja sama yang sukses selama 3 tahun, perjanjian baru ini akan terhubung ke semua bagian organisasi, termasuk tim eSports, gaming influencers, produk digital dan pembuatan konten.

“G2 adalah tentang menciptakan pengalaman mendalam dan berkesan bagi para penggemar melalui kolaborasi dengan mitra kami. Kami sangat senang memperluas kemitraan dengan Logitech G untuk menyediakan aktivasi dan produk yang menghibur bagi para #G2ARMY dan pemain kami. Tahun 2020 akan menjadi tahun yang dikenang untuk G2 eSports dan kami antusias untuk terus menang bersama Logitech G,” ujar Carlos ‘ocelote’ Rodriguez, Chief Executive Officer G2 eSports.

Kerja sama ini akan memadukan nilai-nilai inti dari kolaborasi dan inovasi yang dibagikan oleh G2 eSports dan Logitech G. G2 bergabung dengan daftar tim elit eSports Logitech G pada 2017. Sejak itu, hubungan tersebut telah berkembang menjadi kerja sama yang sukses antara dua pemimpin pasar yang memiliki semangat tinggi untuk dunia eSports.

“Komitmen dan visi G2 terbukti dalam langkah yang mereka lakukan sebagai tim selama 3 tahun terakhir. Pekerjaan yang kita lakukan bersama akan terus menginformasikan produk masa depan kita dan diharapkan membantu membentuk pertumbuhan, pengembangan serta kesejahteraan seluruh industri eSports,” ujar Ujesh Desai, Vice President dan General Manager Logitech G.

Pemain eSports G2 akan terus dilibatkan dalam pengembangan teknologi baru dari jajaran seri Logitech G PRO, yang saat ini digunakan oleh banyak profesional dan diakui di seluruh dunia.

Penulis; Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER