Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > GERAI ONLINE Indosat Ooredoo; Berikan Kemudahan Akses bagi Pelanggan

GERAI ONLINE Indosat Ooredoo; Berikan Kemudahan Akses bagi Pelanggan

Ekonomi & Bisnis | Sabtu, 4 September 2021 | 16:21 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
GERAI ONLINE Indosat Ooredoo; Berikan Kemudahan Akses bagi Pelanggan

GERAI ONLINE Indosat Ooredoo; Berikan Kemudahan Akses bagi Pelanggan

Maknai Hari Pelanggan Nasional 2021, berikan banyak promo spesial

Surabaya, Kabarindo- Memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) pada 4 September 2021, Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredoo, menghadirkan GERAI ONLINE, inovasi digital terkini untuk meningkatkan pengalaman pelanggan.

Pelanggan dapat mengakses GERAI ONLINE yang menyatukan berbagai layanan digital Indosat Ooredoo dalam satu tempat untuk memberikan kemudahan akses bagi pelanggan pada masa PPKM. Dengan mengklik im3ooredoo.com/geraionline, berbagai layanan akan tersedia mulai dari pembelian kartu SIM prabayar, pascabayar, propaid, isi ulang pulsa, bayar tagihan pascabayar, pembelian paket data hingga penggantian kartu SIM 3G ke 4G.

Tersedia juga berbagai promo spesial dan menarik bagi pelanggan melalui channel digital IM3 Ooredoo lainnya. Pelanggan dapat menikmati voucher hadiah dari mitra yang berpartisipasi, termasuk Shopee, Lazada, Zalora, iStyle, KlikDokter, Alodokter dan Cakap, sambil mengenang sedikit kilas balik tentang perjalanan mereka bersama aplikasi myIM3. Ada pula SUPER DEAL kuota data 9,9 GB yang hanya tersedia di IM3 Ooredoo Official WhatsApp.

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh, mengatakan Indosat Ooredoo, melalui IM3 Ooredoo, berkomitmen untuk memberikan pengalaman digital terbaik bagi pelanggan di tengah pandemi, sehingga dapat terus terhubung dan berinteraksi seiring dengan harus bekerja dan tetap berada di rumah saat ini.

Melalui GERAI ONLINE, kami berusaha memberikan pengalaman yang bebas khawatir dan tidak merepotkan bagi pelanggan, memungkinkan mereka mengakses layanan dari perangkat apa pun tanpa perlu memasang aplikasi tertentu. Pelanggan tetap nyaman dan mudah dalam menggunakan IM3 Ooredoo, serta bisa mengakses layanan kapan saja, di mana saja. Dengan penawaran spesial, kami juga ingin mengapresiasi seluruh pelanggan atas kepercayaan dan dukungan yang terus-menerus kepada Indosat Ooredoo selama ini, ujarnya.

Promo yang ditawarkan yaitu:

* Pembelian paket data SUPER DEAL 9,9 GB yang berlaku mulai 4-9 September 2021 di IM3 Ooredoo Official WhatsApp.

* Promosi SENSASI sepanjang September 2021 dengan diskon paket Freedom Internet hingga 40% dari harga normal, berlaku di aplikasi myIM3, UMB *123# dan IM3 Ooredoo Official WhatsApp.

* Pelanggan dapat menukarkan reward sebesar 1 poin di mitra yang berpartisipasi, termasuk Pegipegi, Bobobox, iStyle, Tokopedia, ShopBack dan Hangry. jJuga dapat menukar 4.000 poin untuk memperoleh paket data 2 GB selama 5 hari dengan diskon sebesar 50%. Penukaran ini hanya berlaku pada 4 September 2021 bagi anggota IMPoin melalui UMB, SMS dan aplikasi myIM3.

* Hadiah Box of Happiness spesial bagi pelanggan terpilih yang mengunjungi Gerai Indosat Ooredoo di kota mereka pada 4-20 September 2021.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER