Golden Tulip Legacy Surabaya; Hadirkan Traditional Wedding Open House

Golden Tulip Legacy Surabaya; Hadirkan Traditional Wedding Open House

Golden Tulip Legacy Surabaya; Hadirkan Traditional Wedding Open House

Hadirkan beragam vendor, talkshow, fashion show dan grandprize

Surabaya, Kabarindo- Pernikahan merupakan momen yang paling membahagiakan bagi setiap pasangan, karena pernikahan merupakan awal untuk memulai hidup baru bersama orang terkasih. Untuk itu harus dipersiapkan sebaik-baiknya.

Sekarang ini para calon pengantin tak perlu terlalu repot mempersiapkan acara pernikahan, karena bisa meminta bantuan wedding organizer untuk mewujudkan pernikahan impian, mulai dari membuat undangan, sovenir, dokumentasi, busana pengantin dan sebagainya.

Kesuksesan acara pernikahan sangatlah penting, mulai dari rangkaian acara, isi acara dan tentunya kualitas hidangan. Untuk itu, Hotel Golden Tulip Legacy Surabaya sebagai salah satu penyedia tempat resepsi pernikahan, menyelenggarakan Traditional Wedding Open House yang bertemakan “I Love You 3000” pada Sabtu dan Minggu, 27-28 Juli 2019.

Bertempat di grand ballroom yang berkapasitas 1.000 orang, Golden Tulip menggandeng 20 vendor dari Surabaya dengan menghadirkan konsep dekorasi tradisional modern yang berkolaborasi dengan event organizer, wedding organizer, make-up artist (MUA), fashion designer, pakar kecantikan dan lainnya.

Menurut Marketing Communication Manager Hotel Golden Tulip Legacy Surabaya, Maya Puspita, pihaknya menghadirkan konsep tradisional modern, karena saat ini makin diminati oleh para pasangan calon pengantin.

“Makin banyak pasangan muda yang ingin mengadakan resepsi pernikahan tradisional, termasuk di Surabaya, tapi disesuaikan dengan era saat ini. Jadi mereka ingin mengusung budaya tradisional, namun kekinian,” ujarnya.

Maya mengatakan, event tersebut mengusung tema I Love You 300 maksudnya Golden Tulip ingin menyediakan yang terbaik bagi para pasangan calon pengantin untuk mewujudkan pernikahan yang indah, berkesan dan tak terlupakan.

“Kami menawarkan hidangan buffeet untuk resepsi. Keluarga pasangan calon pengantin bisa melakukan test food untuk mencicipi hidangan yang akan disajikan nanti,” imbuhnya.

Event yang berlangsung selama dua hari tersebut akan diisi dengan berbagai acara menarik antara lain live talkshow bersama pakar kecantikan tentang bagaimana mempersiapkan diri sebelum pernikahan dan bagaimana menjaga kecantikan menjelang pernikahan. Juga ditampilkan fashion show dari beberapa desainer.

Maya optimis, event tersebut akan menarik setidaknya 800 pengunjung. Golden Tulip menyediakan goodybag menarik bagi 25 pengunjung pertama, juga doorprize menginap serta grandprize akomodasi 3 hari 2 malam dan tiket Singapura-Surabaya bagi pasangan yang beruntung.

Penulis: Natalia Trijaji