Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > H&M; Punya Koleksi Studio AW20 “The Refined Rebel”

H&M; Punya Koleksi Studio AW20 “The Refined Rebel”

Gaya hidup | Minggu, 11 Oktober 2020 | 18:27 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
H&M; Punya Koleksi Studio AW20 “The Refined Rebel”

H&M; Punya Koleksi Studio AW20 The Refined Rebel

Terinspirasi oleh mereka yang gayanya seberani sikap mereka

Surabaya, Kabarindo- H&M mempersembahkan koleksi Studio AW20 The Refined Rebel yang terinspirasi oleh mereka yang gayanya seberani sikap mereka.

Koleksi ini terinspirasi oleh penulis abad 19 yang berani, Violet Paget (nama pena Vernon Lee) dan tempat tinggalnya di Florence yang megah, serta merangkum gayanya yang juga sangat berani.

Kampanye H&M Studio AW20 keluar dari tradisi dengan mengundang Studio muse, Barbie Ferreira, Veronika Heilbrunner, Celeste, Alton Mason, Young Emperors dan Mia Kong untuk bersama-sama membuat kampanye dari penjuru dunia mereka. Setiap bakat akan menangkap interpretasi unik mereka terhadap koleksi. Gaya dan individualitas mereka menjadi pusat perhatian.

Dengan gaya 70-an rock, disko dan punk, koleksi AW20 menawarkan perpaduan baju pesta dengan pakaian tailored. Referensi mood board termasuk David Bowie yang gender-fluid. Sebagai hasilnya, key looks koleksi ini terdiri dari setelan biru cerah yang disesuaikan dengan pinggang yang menjepit, mantel dengan aksen di bahu berwarna abu-abu wol Italia daur ulang dan blus berumbai poliester daur ulang. Palet warna dekaden biru dan hijau perunggu diimbangi dengan ledakan merah muda sampanye, dicampur desain marmer yang terinspirasi oleh palazzo Italia.

Filter media sosial eksklusif kampanye ini berharap dapat mendorong audiens H&M untuk terlibat. Pelanggan diundang untuk berbagi gaya pribadi mereka dengan koleksi ini, seperti yang dilakukan oleh para talenta kampanye. Stiker Giphy juga berharap dapat menginspirasi kreativitas yang menyenangkan. Pelanggan juga diundang untuk mengikuti sesi gaya bersama Veronika Heilbrunner dan Young Emperors di seluruh saluran media sosial H&M. Koleksi tersebut hanya tersedia online.

Para muse koleksi AW20 Studio tidak takut untuk menantang status quo. Koleksi ini adalah untuk mereka yang merayakan menjadi diri sendiri di atas segalanya. Kami berharap pelanggan kami terinspirasi untuk berpakaian dengan sikap pemberontak yang riang,” kata Ann-Sofie Johansson, Creative Advisor H&M.

“Sesuai dengan upaya H&M untuk inovasi, tim H&M Studio bereksperimen dengan format kampanye baru yang menarik untuk AW20. Diadaptasi untuk iklim saat ini, cara kerja baru ini memberikan kebebasan kreatif kepada talenta global kami untuk bergaya, memotret dan mengekspresikan diri dalam kenyamanan ruang mereka sendiri. Kami berharap koleksi dan kampanye baru ini mendorong semua orang untuk merayakan gaya mereka,” kata Kattis Bahrke, Head of Creative Marketing & Communications H&M.

Penutup: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER