H&M Gandeng lemlem; Tawarkan Koleksi Pakaian Wanita Santai

H&M Gandeng lemlem; Tawarkan Koleksi Pakaian Wanita Santai

H&M Gandeng lemlem; Tawarkan Koleksi Pakaian Wanita Santai

Hadirkan rangkaian kaftan dan pakaian pantai yang modis

Surabaya, Kabarindo- H&M berkolaborasi dengan lemlem, brand pakaian wanita yang didirikan oleh Liya Kebede, super model Ethiopia, aktris dan pendukung pemberdayaan perempuan.

Kolaborasi lemlem x H&M adalah koleksi pakaian wanita yang menampilkan rangkaian kaftan dan pakaian pantai yang santai dan modis dengan garis-garis tebal dan color block serta pakaian renang, perhiasan dan aksesoris. Koleksi ini terbuat dari bahan yang lebih ramah lingkungan serta cocok dan nyaman untuk dipakai di kota maupun untuk liburan musim panas.

lemlem dan Kebede terkenal dengan estetika yang chic dan estetis, desain yang mudah dipakai dan detail artisanal, juga memancarkan keanggunan modern. Untuk kolaborasi ini, bahan tenunan tangan tradisional yang sering ditemukan pada potongan lemlem diterjemahkan menjadi baju luaran, sun dress, atasan, celana pendek, celana panjang, pakaian renang, perhiasan dan aksesoris. Dibuat dari bahan yang lebih ramah lingkungan termasuk linen organik, poliester daur ulang dan Tencel Lyocell, masing-masing karya adalah tentang kegembiraan, cuaca yang cerah, ringan dan adem. Garis-garis khas lemlem dan color block berada di samping elemen utama fluiditas dan tekstur lembut. Palet warna mencakup nuansa biru, putih, oranye cerah, merah muda lembut, neon dan sedikit kuning pucat. Ada juga nuansa abadi dalam koleksi ini, dengan konsep bahwa karya dapat diwariskan dari generasi ke generasi.

“lemlem sangat senang menjadi bagian dari rangkaian brand yang berkolaborasi dengan H&M. Ini pertama kalinya bagi kami untuk menambahkan perhiasan sebagai bagian dari koleksi ini dan menciptakan tampilan lemlem secara keseluruhan. Arahan kreatif saya juga seputar fashion campaign ini. Hal yang sangat menyenangkan dan spesial tentang campaign ini adalah karena saya dapat mengerjakannya bersama putri saya,” ujar Liya, Founder and Creative Director of lemlem.

“Dengan lemlem, anda pasti memperhatikan kemudahan dan keanggunannya, yang diwujudkan oleh Liya Kebede secara jelas dan indah. Luar biasa mendapatkan masukan kreatif Liya di setiap langkah dalam kolaborasi ini. Kami juga sangat senang untuk menyertakan lebih banyak materi berkelanjutan di seluruh koleksi dan tidak sabar untuk meluncurkannya ke seluruh dunia, ” ujar Maria Östblom, Head of Design at H&M.

Penulis: Natalia Trijaji