Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > H&M Punya LTD Collection; Pakaian Wanita Dan Anak-anak

H&M Punya LTD Collection; Pakaian Wanita Dan Anak-anak

Gaya hidup | Selasa, 19 Juni 2018 | 14:46 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
H&M Punya LTD Collection; Pakaian Wanita Dan Anak-anak

H&M Punya LTD Collection; Pakaian Wanita Dan Anak-anak

Berfokus pada pakaian musim semi / musim panas yang modern dan elegan

Surabaya, Kabarindo- Brand H&M telah meluncurkan rangkaian baru yang disebut H&M LTD Collection. Koleksi ini terdiri dari pakaian wanita dan anak-anak yang tersedia secara online global maupun di toko-toko terpilih.

Koleksi ini berfokus pada pakaian musim semi / musim panas yang modern dan elegan seperti gaun panjang yang ringan dan set baju berlapis dalam kain dingin dan berangin untuk wanita yang senang bergaya, bersama dengan gaun dan aksesoris “mini-me” yang menggemaskan untuk anak-anak.

“Koleksi H&M LTD ini didorong oleh cinta warna, hiasan dan ekspresi diri. Ada rasa percaya diri dan perasaan positif di seluruh koleksi, mulai dari siluet yang mengalir hingga cetakan dari atas sampai bawah. Ini merupakan sebuah perasaan yang dapat dirasakan semua wanita di dunia,” kata Pernilla Wohlfahrt, Head of Design H&M.

Rangkaian utama pada pakaian wanita termasuk gaun bergaya kaftan yang chic, gaun kimono, rok panjang dan blus dengan aksen ruffles atau atasan tunik dengan celana panjang yang serasi. Ada juga sulaman yang rumit pada garis-garis hemline, berbagai cetakan tulip yang tak lekang waktu, kain berkilauan dan lembut serta jacquard yang menakjubkan.

Ada dua palet warna yaitu warna yang harmonis, merah muda delima segar dan merah muda ungu yang menawan diatur melawan putih musim panas dan blues yang dalam. Juga warna sayuran hijau, emas berkilauan dan perak serta ungu pucat.

Di Indonesia, koleksi ini tersedia di gerai-gerai H&M di Grand Indonesia, Central Park, Pondok Indah Mall, Kota Kasablanka, Gandaria City, 23 Paskal Bandung, Hartono Mall Jogjakarta dan Tunjungan Plaza 6 Surabaya.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER