House of Sampoerna Gandeng UMKM; Tawarkan Hampers for Special Day

House of Sampoerna Gandeng UMKM; Tawarkan Hampers for Special Day

House of Sampoerna Gandeng UMKM; Tawarkan Hampers for Special Day

Bingkisan istimewa untuk orang-orang terkasih merayakan Idul Fitri

Surabaya, Kabarindo- Lebaran hari pertama sudah berlalu, namun suasananya masih terasa kuat. Pada Lebaran tahun ini, masyarakat kembali tak bisa mudik untuk merayakan bersama keluarga besar dan teman-teman lama di kampung halaman.

Namun tetap ada cara untuk menjaga silaturahmi serta menunjukkan perhatian kepada kerabat dan sahabat dengan mengirimkan hampers. Jika anda belum sempat mengirimkan hampers, masih ada kesempatan untuk melakukannya, karena masih dalam suasana Lebaran.

House of Sampoerna (HoS) mengajak masyarakat untuk mengirimkan hampers kepada orang-orang terkasih guna menunjukkan jalinan persaudaraan dan persahabatan yang tak lekang. HoS menawarkan beragam pilihan bingkisan menarik dari UMKM Surabaya melalui Cendera.mata. HoS bekerja sama dengan tiga UMKM yaitu Brie Kitchen, Fresca Surabaya dan Klasik Cakery menyelenggarakan Table Top “Hampers for Special Day”. Produk yang dihadirkan antara lain brownies, kue kering, muffin, pasta dan lainnya yang dikemas cantik.

Program ini diselenggarakan hingga 31 Mei 2021. Masyarakat yang berminat dapat berbelanja dari rumah dengan melihat contoh produk dan langsung memesan ke masing-masing kontak UMKM yang tertera pada website www.houseofsampoerna.museum.

Brie Kitchen

Brie Kitchen merupakan usaha kuliner yang didirikan oleh Anne Reza pada 2019. Produk yang dihasilkan ialah brownies panggang yang tersedia dalam berbagai pilihan rasa seperti almond, cheese mix dan choco chips.

Fresca Surabaya

Usaha makanan ini berawal dari bisnis rumahan yang dirintis oleh Ulma asal Surabaya sejak 2014. Produk kue kering yang dihasilkan seperti almond berry, nastar, putri salju dan sagu keju.

Klasik Indonesia

Gaby Deandra memulai produksi olahan kue pada 2015 dengan label Klasik Indonesia. Ia membuat kue manis seperti bolu, muffin dan spikoe, juga yang bercita rasa asin seperti pasta.

Cendera.mata HoS sejak 2009 mengangkat konsep baru sebagai salah satu pusat penjualan serta promosi produk dan kerajinan para pengusaha muda dan UMKM Jatim, seperti kaos dan cinderamata khas Surabaya, batik, tenun dan kerajinan Jatim serta buku karya penulis Jawa Timur. Secara berkala Cendera.mata HoS juga menggelar bazar dan Table Top beragam produk UMKM.

Penulis: Natalia Trijaji