Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > HP ENVY x360 13; Berikan Pengalaman Berkelas bagi Kreator Konten

HP ENVY x360 13; Berikan Pengalaman Berkelas bagi Kreator Konten

Hukum & Politik | Sabtu, 18 Agustus 2018 | 13:40 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
HP ENVY x360 13; Berikan Pengalaman Berkelas bagi Kreator Konten

HP ENVY x360 13; Berikan Pengalaman Berkelas bagi Kreator Konten

Punya prosesor AMD Ryzen Mobile terbaru dengan Grafis Radeon Vega

Surabaya, Kabarindo- HP Indonesia memperkenalkan HP ENVY x360 13 – convertible ramping nan elegan yang didukung prosesor AMD Ryzen Mobile dengan Grafis Radeon Vega1.

Didesain untuk mendukung imajinasi para kreator konten, HP ENVY x360 13 memberikan performa tinggi dan fleksibilitas untuk berkreasi dan berkolaborasi kapan pun dan di mana pun.

Di Indonesia, pekerja sektor kreatif bertumbuh rata-rata 4,69% per tahun . Kreator konten masa kini menginginkan perangkat yang dapat melakukan semua hal di rumah maupun di tempat kerja. Sebanyak 81% orang bekerja pada waktu pribadi mereka dan lebih dari setengahnya multi-tasking di tempat kerja, sehingga menggunakan perangkat yang dapat beradaptasi menjadi sangat penting.

Perangkat para kreator kontent harus dapat mendukung mereka dalam multi-tasking maupun untuk memenuhi tuntutan gaya hidup. HP ENVY x360 13 memiliki berbagai fitur yang memenuhi gaya personal maupun kebutuhan komputasi khusus para individu kreatif ini.

“HP memahami kebutuhan para pekerja kreatif di Indonesia dan kami terus memberikan inovasi yang membantu mereka menghidupkan brand pribadi dan berani mengekspresikan kreativitas ketika bekerja maupun menikmati waktu luang,” ujar David Tan, President Director HP Indonesia.

“Apapun profesinya, baik fotografer, ilustrator, vlogger atau desainer, produk-produk premium kami dengan desain ramping dan stylish mewakili hal-hal terbaik dalam hidup yang mendorong anda untuk mengeluarkan kreativitas terhebat,” tambahnya.

Peter Chambers, Consumers Sales Director AMD untuk Asia Pasifik dan Jepang, mengatakan pihaknya menghadirkan AMD Ryzen Mobile pada rangkaian notebook terbaru HP Indonesia, prosesor tercepat di dunia untuk notebook ultrathin yang membantu konsumen untuk mendapatkan pengalaman maksimal dari kehidupan digital mereka.

“HP ENVY x360, HP 14 dan HP 15 dilengkapi prosesor Ryzen Mobile dan Grafis Radeon RX Vega yang menawarkan performa terdepan untuk mendukung aktivitas sehari-hari maupun kebutuhan kerja yang berat. Prosesor dan kartu grafis kami dilengkapi kemampuan multi-tasking dan multimedia serta daya baterai luar biasa yang cocok digunakan untuk berbagai tipe notebook mainstream, convertible dan ultrathin,” ujarnya.

HP ENVY x360 13 juga dilengkapi dengan HP Command Center terbaru yang memudahkan Kreator konten mengoptimalkan performa sistem, suara kipas dan suhu dengan teknologi CoolSense. Konektivitas juga bukan masalah besar dengan dukungan kecepatan Wi-Fi Gigabit yang memberikan koneksi internet cepat untuk aplikasi-aplikasi streaming yang memerlukan daya besar seperti film, musik dan gaming.

Perangkat ini tersedia dalam warna dark ash silver dengan pola unik Damascus, multi-threaded processing, kartu grafis terintegrasi berperforma tinggi, bezel tipis dan edge-to-edge backlit keyboard. Convertible 13-inci ini juga memaksimalkan pengalaman pengguna dengan empat mode produktif dan memberikan kenyamanan untuk pekerjaan kreatif ketika menulis, menggambar, menciptakan video, mendesain dan masih banyak lagi. HP ENVY x360 13 memberikan kebebasan kemana pun hidup membawa anda.

HP ENVY x360 13 dengan prosesor AMD Ryzen Mobile ditawarkan dengan harga mulai dari Rp.14.999.000. Sedangkan HP 14 Notebook dan HP 15 Notebook dengan prosesor AMD Ryzen Mobile ditawarkan dengan harga mulai dari Rp.5.899.000.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER