Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Huawei Luncurkan IdeaHub Series; Percepatan Digital Smart-Office

Huawei Luncurkan IdeaHub Series; Percepatan Digital Smart-Office

Iptek | Selasa, 8 Desember 2020 | 21:59 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Huawei Luncurkan IdeaHub Series; Percepatan Digital Smart-Office

Huawei Luncurkan IdeaHub Series; Percepatan Digital Smart-Office

Ubah ruang kerja tradisional menjadi ruang kerja pintar

Surabaya, Kabarindo- Huawei meluncurkan Huawei IdeaHub, sebuah inovasi untuk smart office yang menggabungkan Huawei Cloud Meeting dengan kualitas high definition (HD), penulisan cerdas dan pemakaian bersama nirkabel.

Tujuannya mengubah ruang kerja tradisional menjadi ruang kerja pintar. Mengintegrasikan perangkat komunikasi seperti proyektor, papan tulis, mikrofon, pengeras suara, tablet, PC, TV dan konferensi video, Huawei IdeaHub menggabungkan perangkat tersebut ke dalam solusi kolaborasi digital yang ramping, tanpa terbebani oleh koneksi kabel yang rumit.

Didesain dengan berfokus pada kolaborasi cerdas oleh Pusat Penelitian Estetika Huawei Milan di Italia, Huawei IdeaHub menawarkan solusi yang tidak rumit, berteknologi tinggi namun sederhana dan dapat diadopsi dengan mudah oleh perusahaan-perusahaan melalui berbagai skenario.

Jason Zhang, Presiden Departemen Cloud & AI Business Huawei Indonesia, mengatakan Huawei IdeaHub memperkenalkan cara baru untuk bekerja di kehidupan normal baru, membentuk ruang kolaboratif all-in-one untuk melakukan rapat yang lebih efisien, bertukar pikiran secara produktif, seminar pengajaran dan banyak lagi.

Dukungan Huawei untuk meningkatkan efisiensi dalam melakukan kerja jarak jauh melalui IdeaHub Series diwujudkan dengan fitur dan teknologi yang memberikan pengalaman menyenangkan dalam melakukan rapat, konferensi video atau presentasi.

Seri terbaru layar pintar berorientasi pada kantor dan dirancang untuk pengaturan secara profesional. Monitor mudah diatur dan memberikan aura seperti berada di kantor. Konferensi video dengan kualitas 1080p high definition (HD) dan inovasi dalam komputasi grafis, artificial intelligence (AI) serta mesin codec video menciptakan tampilan gambar yang tajam dan jernih.

AI yang ditanamkan dalam IdeaHub Series memberikan pengalaman konperensi tanpa merasakan gangguan suara. AI bekerja dengan memblokir kebisingan di sekitar perangkat melalui algoritma eksklusif yang dikembangkan oleh Huawei. Dengan teknologi yang tertanam di dalam IdeaHub Series, komunikasi dapat dilakukan secara virtual dan jarak jauh untuk mendukung berbagai aktivitas.

Senior Product Manager Departemen Cloud & AI Business, Huawei Indonesia, Galuh Purnama, mengatakan melihat pentingnya kolaborasi secara virtual, Huawei berinovasi dengan teknologi IdeaHub Series untuk menghadirkan fitur-fitur yang efisien. Kolaborasi dapat dilakukan dari jarak jauh dan efisien, karena mendukung rapat berbasis cloud.

Melalui teknologi dalam IdeaHub Series, Huawei terus berinovasi dalam memberikan ruang kerja tradisional ke digital dan mendukung ekosistem smart office,” ujarnya.

Saat dunia bertransformasi dengan cepat, bekerja dan belajar jarak jauh telah menjadi kebiasaan, Huawei IdeaHub menandai batas baru bagi pemerintah, pendidikan, kesehatan, UKM dan individu untuk bersiap menghadapi normal baru.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER