Huawei MatePad T8; Tablet Pendamping untuk Belajar, Bekerja & Hiburan

Huawei MatePad T8; Tablet Pendamping untuk Belajar, Bekerja & Hiburan

Huawei MatePad T8; Tablet Pendamping untuk Belajar, Bekerja & Hiburan

Desain menarik, kinerja kuat, fitur-fitur cerdas dan ramah anak

Surabaya, Kabarindo- Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia telah meluncurkan tablet seri terbarunya, MatePad T8.

MatePad T8 menghadirkan desain yang menarik, kinerja kuat, fitur-fitur cerdas dan ramah anak dengan harga terjangkau sebagai pendamping ideal untuk belajar, hiburan dan aktivitas lainnya. Tersedia dalam warna deepsea blue, MatePad T8 dibanderol seharga Rp. 1,649 juta.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, mengatakan Huawei berkomitmen untuk terus mengembangkan teknologi dan menjawab kebutuhan pasar dengan memberikan yang terbaik untuk konsumen Indonesia khususnya anak-anak.

“Di era digital dan kondisi pembelajaran online saat ini, konsumen membutuhkan perangkat yang mendukung produktivitas mereka secara efisien dan praktis. Huawei MatePad T8 tablet yang cocok sebagai pendamping belajar, bekerja hingga hiburan. Semua hadir dalam satu genggaman,” ujarnya.

Seri MatePad T8 memiliki body yang ringan 310 gr, dilengkapi layar 8,0 inci yang jernih dan cerah. Dengan resolusi 1280*800, warna dan detik tampilan lebih jelas untuk memberikan pengalaman bekerja, belajar atau menonton acara kesukaan. Rasio 80% screen-to-body dan ultra narrow 4,9mm memberikan penggunaan layar yang lebih luas. Miliki desain minimalis yang nyaman digenggam dengan finishing metalik, MatePad T8 dilengkapi penutup belakang logam yang ramping dan stylish dan diproses dengan sandblasting canggih. MatePad T8 dengan penutup yang disesuaikan, memberikan lapisan perlindungan ekstra untuk tablet, mempermudah pengguna untuk menonton video tanpa perlu digenggam.

MatePad T8 dilengkapi chipset octa-core yang kuat dengan frekuensi utama hingga 2.0GB, memberikan pemrosesan yang cepat, sehingga pengguna mendapatkan pengalaman pemakaian tablet yang mulus dan cepat. Dengan daya baterai 5100 mAh, MatePad T8 memenuhi kebutuhan hiburan maupun studi pengguna. Dalam kondisi layar mati, perangkat ini memberikan masa pakai baterai 3,5 minggu atau 600 jam, 12 jam pemutaran video dan 12 jam penjelajahan halaman web, sehingga cocok dibawa kemanapun pergi.

Dengan sistem yang telah dioptimalkan untuk kinerja, EMUI 10, MatePad T8 mencakup beragam fitur pintar yang memanfaatkan sepenuhnya teknologi Huawei secara mendasar, yang mengubah cara pengguna berinteraksi dengan perangkat mereka. Anda dapat dengan cepat membuka dan beralih antar aplikasi. Mode gelap membuat membaca teks lebih mudah dari sebelumnya dan kompatibel dengan sebagian besar aplikasi third-party. MatePad T8 dilengkapi fitur face unlock. Dengan identifikasi cepat, anda dapat membuka kunci tablet secara instan, secara langsung mengarahkan kepada yang akan dilakukan pengguna segera setelah mengangkat tablet.

MatePad T8 memungkinkan anak-anak merangkul semua manfaat tablet pintar dengan empat modul dasar di dalam Kids Corner; Recorder, Camera, Multimedia dan Kids Painting tanpa membuat orang tua khawatir. Perangkat ini menghadirkan konten edutainment dan mendukung berbagai opsi kontrol bagi orang tua untuk mengawasi penggunaan tablet anak. MatePad T8 dilengkapi mode eye comfort, memfilter blue light hingga 50% yang dapat berbahaya bagi mata anak, melindungi mata anak dengan memberi notifikasi mereka ketika menggunakan tablet dalam postur yang buruk. Misalnya saat berbaring di tempat tidur.

Penulis: Natalia Trijaji