Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Huawei Tawarkan 3 Produk Baru; Lengkapi Gaya Hidup

Huawei Tawarkan 3 Produk Baru; Lengkapi Gaya Hidup

Iptek | Minggu, 13 September 2020 | 19:03 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Huawei Tawarkan 3 Produk Baru; Lengkapi Gaya Hidup

Huawei Tawarkan 3 Produk Baru; Lengkapi Gaya Hidup

MateBook D15, MatePad T10s dan WATCH FIT

Surabaya, Kabarindo- Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia meluncurkan MateBook D15, MatePad T10s dan WATCH FIT.

Rangkaian produk ini dibuat dan didesain untuk memenuhi kebutuhan konsumen, khususnya dalam beradaptasi menuju gaya hidup baru, mulai dari meningkatkan produktivitas sampai memantau kesehatan.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia, mengatakan dalam beberapa bulan terakhir ini, Huawei terus memberikan pilihan produk terbaru bagi konsumen

“Dengan MateBook D15, MatePad T10s dan WATCH FIT, kami berharap konsumen dapat menikmati pengalaman tanpa batas dan mendapatkan manfaat dalam berbagai aspek kehidupan sehari-hari,” katanya.

MateBook D15 mewarisi DNA produk PC Huawei yang diekspresikan dalam desain estetik, teknologi inovatif dan pengalaman cerdas yang dihadirkan. Didesain untuk konsumen muda, laptop berukuran 15,6 inci ini memperkenalkan pengalaman lintas platform revolusioner yang memungkinkan pengguna bekerja dengan mulus melalui banyak perangkat dalam satu panel.

MateBook D15 hadir dengan berbagai pembaharuan fitur untuk memberikan pengalaman yang lebih baik, termasuk fullview display, kinerja yang kuat, keahlian yang luar biasa, desain yang penuh gaya, Huawei Share, tombol daya sidik jari dan konektivitas berkecepatan tinggi. Semua inovasi ini memungkinkan laptop menjadi alat produktivitas maupun asisten cerdas yang membantu penggunanya agar senantiasa unggul dalam pekerjaan, akademis, game dan lainnya.

Sedangkan MatePad T10s adalah tablet 10,1 inci yang ringan dan bertenaga, yang menawarkan kemampuan multimedia terbaik di kelasnya. Layar full HD dengan ClariVu Display Enhancement Technology memungkinkan tampilan di layar yang detil dan warna cemerlang, bekerja bersama dengan sistem audio dual-speaker dari Harman Kardon yang kuat untuk memberikan pengalaman yang imersif dalam menonton film atau bermain game. Tablet ini memiliki Kirin 710A yang mendukung kinerja yang kuat serta berbagai fitur pintar dan ramah keluarga yang ditawarkan EMUI 10.1.

Huawei juga menghadirkan WATCH FIT dalam jejeran produk smartwatch. Ini adalah jam tangan olahraga pintar pertama dari Huawei dengan bentuk persegi panjang, yang mendorong pengguna untuk mendapatkan bentuk latihan baru melalui berbagai kursus kebugaran animasi, mode latihan dan fitur pelacakan kesehatan ilmiah. Jam ini juga menawarkan gaya keren yang membuat pengguna tidak ingin melepaskannya dari pergelangan tangan.

Jam tangan ini melanjutkan masa pakai baterai WATCH FIT yang lama sekaligus mencapai terobosan di banyak bidang, termasuk bezel ultra-tipis yang menakjubkan, layar HD yang besar dan desain bodi yang ringan untuk memberikan hasil akhir yang menawan dan pengalaman pemakaian yang nyaman. Jam tangan pintar ini hadir dengan 12 animasi latihan cepat, 96 mode latihan dan fitur pelacakan kesehatan ilmiah termasuk SpO2, detak jantung, kualitas tidur, siklus menstruasi dan tingkat stres untuk memungkinkan pengguna meningkatkan kualitas hidup. WATCH FIT adalah jam tangan olahraga pintar yang nyaman, mudah digunakan, profesional dan ringan serta memenuhi kebutuhan pengguna.

“Ketiga produk ini memiliki kekuatan tersendiri, tapi mereka akan membawa anda lebih jauh dengan konektivitasnya dan cocok untuk gaya hidup baru kita,” kata Khing Seng.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER