Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > IM3 Ooredoo Ajak #SilaturahmiTanpaHenti; dengan Freedom Internet

IM3 Ooredoo Ajak #SilaturahmiTanpaHenti; dengan Freedom Internet

Ekonomi & Bisnis | Kamis, 8 April 2021 | 18:05 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
IM3 Ooredoo Ajak #SilaturahmiTanpaHenti; dengan Freedom Internet

IM3 Ooredoo Ajak #SilaturahmiTanpaHenti; dengan Freedom Internet

Ada banyak promo menarik

Surabaya, Kabarindo- IM3 Ooredoo meluncurkan kampanye Ramadan bertajuk #SilaturahmiTanpaHenti, yang mengajak masyarakat untuk selalu menjaga apa yang paling berarti bagi mereka dalam bentuk silaturahmi, baik dengan yang terdekat maupun yang di luar jangkauan.

Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo, mengatakan pelanggan IM3 Ooredoo dapat menikmati berbagai promo dari Freedom Internet dengan diskon hingga 40% yang bisa didapatkan di berbagai kanal pembelian mulai dari aplikasi myIM3, *123#, e-commerce, minimarket, perbankan maupun mitra penjualan IM3 Ooredoo.

Masyarakat Indonesia dapat memaknai Ramadan dengan #SilahturahmiTanpaHenti dan terhubung lebih lama dengan mereka yang terdekat, baik keluarga maupun kerabat, ujarnya.

Melalui paket Freedom Internet yang simpel, pelanggan bisa internetan sepuasnya 24 jam dengan 100% kuota utama selama Ramadan, tanpa khawatir pulsa habis terpotong, karena dilengkapi benefit Pulsa Safe. Cara untuk mendapatkan berbagai promo Freedom Internet dengan kuota besar dan diskon hingga 40% dapat melalui aplikasi myIM3 yang bisa diunduh di Google Play Store atau AppStore. Pelanggan juga bisa mendapatkan promo diskon lainnya di channel pembelian *123#, e-commerce, minimarket, perbankan dan promo khusus jika melakukan aktivasi kartu perdana Freedom Internet 8GB di mitra outlet terdekat.

Kampanye #SilaturahmiTanpaHenti ini didukung oleh iklan TV yang bercerita mengenai hubungan paling berarti yang harus dijaga, yaitu tradisi Ramadan dan jalinan silaturahmi yang tak pernah putus apapun keadaannya, serta tak lekang oleh jarak dan waktu.

Untuk melengkapi kampanye ini juga, IM3 Ooredoo kembali berkolaborasi dengan musisi Sal Priadi, meluncurkan lagu berjudul Bulan Yang Baik yang bertemakan kerinduan untuk bisa bersama dengan mereka yang berada diluar jangkauan, serta mengekspresikan betapa pentingnya berada dekat dengan yang paling berharga.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER