Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > IM3 Ooredoo; Gelar Collabonation Trilogy Concert #Temukan2021mu

IM3 Ooredoo; Gelar Collabonation Trilogy Concert #Temukan2021mu

Hiburan | Senin, 28 Desember 2020 | 18:16 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
IM3 Ooredoo; Gelar Collabonation Trilogy Concert #Temukan2021mu

IM3 Ooredoo; Gelar Collabonation Trilogy Concert #Temukan2021mu

Konser musik virtual dibalut karya seni artistik menyambut tahun baru bersama 6 musisi tanah air

Surabaya, Kabarindo- Menemani kilas balik perjalanan selama 2020 sekaligus membawa semangat optimisme, IM3 Ooredoo mempersembahkan “Collabonation Trilogy Concert #Temukan2021mu”, sebuah konser musik penuh cerita dan kolaborasi untuk menutup akhir tahun yang akan menghadirkan Barasuara, Kunto Aji, Sal Priadi, Nadin Amizah, Rendy Pandugo dan Hindia.

Penampilan kolaborasi mereka dalam satu panggung dapat ditonton pada Senin, 28 Desember 2020, mulai pukul 20:00 WIB live di YouTube IM3 Ooredoo. Konser musik ini sarat makna dibalut visual art yang dipersembahkan oleh Isha Hening dan performance art oleh Dedy Lutan Dance Company (DLDC). Meskipun disaksikan pada layar digital, audiens akan bisa merasakan kolaborasi pertunjukan musik dan visual ini menceritakan seluruh perjalanan kita semua pada 2020, mulai dari lagu, cerita hingga visual dan seni kontemporer.

Fahroni Arifin, SVP - Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo, mengatakan “Collabonation Trilogy Concert #Temukan2021mu merupakan penutup dari rangkaian kampanye akhir tahun IM3 Ooredoo yang membawa pesan untuk menghidupkan optimisme dalam menyambut 2021.

“Kami berharap persembahan Collabonation Trilogy Concert #Temukan2021mu ini dapat membantu menguatkan langkah kita bersama dan menginspirasi generasi muda Indonesia untuk mengembangkan potensi diri dan kreativitas dalam berkarya,” ujarnya.

Nantinya para musisi akan membawakan hits yang menjadi pengiring kita melewati 2020 seperti Ramai Sepi Bersama, Bangkit dan Berlari serta Selaras yang akan dibawakan pertama kalinya secara langsung. Selain kolaborasi dari musisi Collabonation, konser ini juga disajikan dengan konsep konser bernarasi didukung dengan visual art & performance art yang memanjakan mata sehingga akan memberikan live music experience yang berbeda.

Kunto Aji mengatakan, dengan segala keterbatasan ternyata kita bisa membuat sesuatu yang bermanfaat bagi mereka sendiri maupun komunitas IM3 Ooredoo. Ia senang bisa berkolaborasi dengan rekan-rekan yang hebat.

“Sebuah konser yang kami persembahkan untuk menutup rangkaian panjang campaign ini, berharap bisa menjadi titik awal yang penuh semangat menuju 2021. Semoga konser ini bisa menumbuhkan optimisme di hati kita semua. Menyelaraskan diri menuju tahun yang baru,” ujarnya.

“Collabonation merupakan sebuah harapan dan semangat buat kita semua untuk kehidupan yang lebih baik. IM3 Ooredoo Collabonation telah menyatukan kita untuk saling menguatkan. Semoga semakin banyak orang yang terinspirasi untuk tetap semangat dan berkarya,” imbuh Baskara Putra (Hindia).

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER