Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Indonesia Punya TrueMoney; Layanan Keuangan DigitaL

Indonesia Punya TrueMoney; Layanan Keuangan DigitaL

Hiburan | Kamis, 25 Juli 2019 | 11:13 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Indonesia Punya TrueMoney; Layanan Keuangan DigitaL

TrueMoney Gandeng CAR Life Insurance Sediakan Asuransi Demam Berdarah 

Epicentrum, Jakarta, Kabarindo- Anda pasti sudah tahu, TrueMoney bukan?

Anda bisa donlot dari android atau appstore sebagai layanan keuangan digital milik PT. Witami Tunai Mandiri yang memudahkan penggunanya untuk melakukan berbagai transaksi seperti top up saldo, penbayaran tagihan, pembelian di merchant yang telah bekerjasama dan transfer dana.

Pekan ini, TrueMoney Indonesia gandeng PT AJ Central Asia Raya (CAR Life lnsurance) dengan meluncurkan produk asuransi mikro khusus untuk penderita Demam Berdarah Donuuo (DBD) dengan harga premi yang terjangkau. 

"Produk asuransi mikro khusus deman berdarah ini sudah tersedia di 16.000 agen TrueMoney yang tersebar di seluruh Indonesia. Secara nasional, kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) semakin bertambah sejak awal 2019. Berdasarkan data yang dirilis oleh Kementerian Kesehatan, jumlah kasus DBD per 29 Januarl 2019 mencapal 13.683 dengan jumlah meninggal dunia 133 jiwa. Dengan adanya kerjasama TrueMoney bersama CAR Life Insurance, kami berharap masyarakat semakin memahami pentingnya asuransi dan merasakan sendiri benefit asuransi terutama bagi masyarakat yang memang belum tergarap oleh layanan finansial,” papar Rio Dn Cunha, selaku Direktur TrueMoney lndonesia. 

CAR Life Insurance (Asuransi DBD) bisa dlbeli Iewat agen TrueMoney melalui aplikasi TrueMoney Indonesia. 

Asuransi ini berlaku khusus untuk penyakit demam berdarah dalam jangka 6 atau 12 bulan dengan uang pertanggungan maslng-masing Rp 2.500.000. 

Untuk pembelian polls CAR Life Insurance, agen log in ke akun TrueMoney, setelah masuk ke menu, pilih menu Asuransi CAR Life Insurance, selanjutnya pelunasan akan diminta untuk memilih premi untuk 6 atau 12 bulan, lalu mengisi data pribadi,  alamat email dan ahli waris. Setelah transaksi berhasil, maka saldo akan langsung terpotong. Setiap pelanggan hanyu dapat melakukan pembelian maksimal sebanyak 2 polis. 

"Kerjasama ini  diharapkan dapat memberikan edukasl akan manfaat dan pentingnya asuransi. Kami juga berharap masyarakat makin dimudahkan dalam membeli asuransi." ucao Jos Chandra Inwon, Direktur Marketing CAR Llfe Insurance.

Redaksi mendapati ekspektasi bahwa TrueMoney akan sosialisasi juga ke beberapa negara penempatan TKI.

"Mereka disapa dengan Buruh Migran Indonesia didominasi perempuan di Hong Kong, Macau, Taiwan, Korea, Malaysia atau Singapura. TrueMoney akan Go International dan memang sudah eksis di 6 negara seperti Thailand, Kamboja, Myanmar termasuk Hong Kong dan lainnya sehingga aplikasi ini sangat memungkinkan menggunakan aplikasi ini. Jadi tidak hanya pengiriman uang tapi juga dengan layanan baru asuransi DemamBerdarah pasti bermanfaat bagi saudara kita yang bekerja di luar negeri, " tambah Rio antusias.


Bravo......!


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER