Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Indosat Ooredoo Canangkan Transformasi; Fokus People, Process & Business

Indosat Ooredoo Canangkan Transformasi; Fokus People, Process & Business

Hiburan | Kamis, 15 November 2018 | 15:26 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Indosat Ooredoo Canangkan Transformasi; Fokus People, Process & Business

Indosat Ooredoo Canangkan Transformasi; Fokus People, Process & Business

Wujudkan kinerja perusahaan yang berkelanjutan

Surabaya, Kabarindo- Kompetisi industri telekomunikasi semakin dinamis. Era layanan SMS dan suara terus menurun digantikan dengan kompetisi di layanan data, karena tren digital masuk ke seluruh aspek aktivitas manusia.

Operator telekomunikasi dituntut untuk mengikuti perkembangan persaingan pasar ini agar tetap eksis memberikan layanan terbaik bagi pelanggan. Di sisi lain, setiap operator juga memiliki berbagai problem internal yang mempengaruhi kinerja mereka dalam memberikan layanan kepada masyarakat. Kualitas jaringan dan strategi marketing menjadi faktor penting yang mempengaruhi hal ini. Semua tantangan tersebut harus ditangani SDM yang berkualitas untuk mendukung kinerja perusahaan ke depan.

Bertepatan dengan HUT perusahaan ke-51, Indosat Ooredoo dengan tim manajemen baru menegaskan kembali pencanangan program transformasi perusahaan dengan fokus pada People, Process dan Business. Transformasi People menjadi perhatian pertama dan utama, karena SDM merupakan aset terpenting perusahaan dan menjadi motor penggerak utama bisnis. Tanpa SDM yang berkualitas, bisnis tidak akan dapat berjalan ke depan.

“Kami menyadari bahwa SDM adalah aset terpenting perusahaan yang harus mendapat perhatian pertama dan utama. Transformasi People akan diimplementasikan dalam beberapa program utama yang meliputi pembentukan Employee Value Proposition melalui People Development dan Leadership Development yang kuat untuk memenuhi kebutuhan bisnis yang dinamis didukung Reward Strategy dan Employee Relations yang tepat untuk me-retain, engage dan develop talenta masa depan,” ujar Irsyad Sahroni, Director & Chief Human Resources Officer Indosat Ooredoo.

Ia menambahkan, Indosat Ooredoo selama ini dikenal sebagai talent producer bagi industri telekomunikasi Indonesia. Melalui afiliasi dengan Ooredoo Group, pihaknya ingin menghasilkan talenta internasional yang mampu memenangkan persaingan bisnis yang semakin dinamis. Ini semua hanya bisa tercapai bila pembangunan SDM dilakukan secara employee-centered.

Program transformasi People ini diharapkan menjadi pendukung dan motor penggerak perusahaan yang lebih cepat dalam mengeksekusi berbagai rencana strategis dan target perusahaan ke depan. Didukung tim baru manajemen, komitmen investasi lebih massive ke depan. Juga dengan dukungan berbagai mitra strategis perusahaan, Indosat Ooredoo optimis akan dapat memenangkan persaingan ke depan, memberikan layanan yang semakin baik kepada pelanggan dan hasil terbaik kepada seluruh pemangku kepentingan (stakeholders) perusahaan.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER