Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Indosat Ooredoo Gandeng IPification; Integrasikan Solusi Otentikasi Seluler Sekali Klik

Indosat Ooredoo Gandeng IPification; Integrasikan Solusi Otentikasi Seluler Sekali Klik

Iptek | Jumat, 16 Juli 2021 | 17:47 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Indosat Ooredoo Gandeng IPification; Integrasikan Solusi Otentikasi Seluler Sekali Klik

Indosat Ooredoo Gandeng IPification; Integrasikan Solusi Otentikasi Seluler Sekali Klik

Tingkatkan dan amankan saat registrasi dan login guna meningkatkan adopsi, retensi dan engagement pengguna

Surabaya, Kabarindo- Indosat Ooredoo bermitra dengan IPification menghadirkan solusi otentikasi seluler sekali klik, verifikasi pengguna dan pencegahan penipuan tanpa kata sandi bagi masyarakat Indonesia. Melalui kerja sama ini, Indosat Ooredoo menghadirkan pengalaman pengguna yang lebih baik dengan sistem keamanan kelas dunia secara simultan.

Indosat Ooredoo menerapkan teknologi GMiD-BOX yang dipatenkan Ipification, yang memungkinkan setiap pengembang aplikasi seluler di Indonesia menyediakan otentikasi seluler yang mulus dan aman dalam layanan verifikasi telepon bagi pelanggan Indosat Ooredoo. Dengan menyediakan IPification kepada pelanggan, Indosat Ooredoo dapat meningkatkan dan mengamankan pengalaman pengguna saat registrasi dan login guna meningkatkan adopsi, retensi dan engagement pengguna.

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh, mengatakan kemitraan dengan IPification ini memungkinkan pihaknya untuk menyediakan proses otentikasi yang cepat dan andal kepada pelanggan. Di sisi bisnis digital, integrasi ini memungkinkan IPification untuk menjangkau dan melibatkan target pasar mereka, sehingga bisa menghasilkan akuisisi pelanggan dan lifetime value yang lebih tinggi.

“Sekarang fintech, perbankan, aplikasi ride-hailing, game, taksi dan layanan pengiriman, hiburan, streaming dan aplikasi lain di Indonesia dapat memanfaatkan solusi otentikasi dan verifikasi pengguna berkeamanan canggih yang melindungi privasi pengguna sekaligus menawarkan pengalaman pengguna yang mulus pada saat yang sama. Kami sangat tertarik untuk memperluas layanan kami di pasar Asia Tenggara lebih jauh,” ujarnya.

Indosat Ooredoo saat ini memiliki lebih dari 60 juta pelanggan yang dapat mendaftar dan masuk ke aplikasi penyedia layanan menggunakan solusi otentikasi zero-tap dan zero-trust yang kompatibel dari IPification.

IPification telah bertumbuh secara pesat sejak 2020 dengan menerapkan solusi otentikasi seluler, verifikasi telepon dan pencegahan penipuan di lebih dari 18 pasar, menjangkau lebih dari 550 juta pengguna.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER