Indosat Ooredoo Salurkan Donasi; dari Pelanggan & Karyawannya di 10 Kota

Indosat Ooredoo Salurkan Donasi; dari Pelanggan & Karyawannya di 10 Kota

Indosat Ooredoo Salurkan Donasi; dari Pelanggan & Karyawannya di 10 Kota

Salurkan ribuan paket kebutuhan pokok ke panti asuhan, yayasan peduli anak berkebutuhan khusus, pusat pelatihan difabel, sekolah luar biasa, panti jompo dan desa berdaya

Surabaya, Kabarindo- Didukung oleh para pelanggan dan karyawannya, Indosat Ooredoo telah menyalurkan ribuan paket bantuan program donasi #RamadanBangkitBersama kepada masyarakat yang membutuhkan di 10 kota seluruh Indonesia.

Program tersebut berlangsung mulai 13 April - 9 Mei 2021. Kali ini Indosat Ooredoo mengajak para pelanggan dan karyawannya untuk menjadi jembatan kebaikan dengan berdonasi melalui BenihBaik.com, sebuah platform crowdfunding. Hasilnya kemudian disalurkan secara langsung kepada mereka yang membutuhkan di wilayah Aceh, Bali, Bogor, Jakarta, Kebumen, Makassar, Mamuju, Medan, Surabaya dan Yogyakarta.

Program donasi #RamadanBangkitBersama merupakan pelaksanaan CSR Indosat Ooredoo di Fondasi Filantropi. Director and Chief Operating Officer Indosat Ooredoo, Vikram Sinha, mengatakan program donasi tersebut merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Indosat Ooredoo mendukung pemerintah dalam membantu masyarakat Indonesia untuk bangkit di tengah pandemi Covid-19.

“Indosat Ooredoo memaksimalkan pemanfaatan teknologi platform crowdfunding dalam menggalang donasi. Kami berharap program ini bisa menginspirasi yang lain untuk terus berkolaborasi dalam kebaikan,” ujarnya.

Dalam program donasi kali ini, Indosat Ooredoo melipatgandakan setiap donasi yang diberikan lewat platform BenihBaik.com atau melalui http://im3.do/BenihBaikIndosatOoredoo. Juga turut menyebarluaskan pesan kebaikan dari program ini, agar bisa menginspirasi masyarakat lainnya melalui aplikasi myIM3, pesan singkat dan akun media sosial korporat.

CEO dan Founder BenihBaik.com, Andy F. Noya, mengapresiasi upaya Indosat Ooredoo yang telah menggugah pelanggan dan karyawannya untuk membantu sesama dalam bentuk ribuan paket kebutuhan pokok. Ia mendukung agar program ini bisa memberikan manfaat berkelanjutan.

“Semoga apa yang didonasikan ini mampu menolong kaum dhuafa, anak yatim piatu dan difabel. Sudah selayaknya kita menolong mereka,” kata Andy.

Karyawan Indosat Ooreodo bersama BenihBaik.com terjun langsung menyalurkan bantuan ke berbagai lokasi panti asuhan, yayasan peduli anak berkebutuhan khusus, pusat pelatihan difabel, sekolah luar biasa, panti jompo dan desa berdaya di seluruh Indonesia.

Penulis: Natalia Trijaji