Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Infinity by Crown Group Siap Dihuni; Tawarkan Berbagai Fasilitas Mewah

Infinity by Crown Group Siap Dihuni; Tawarkan Berbagai Fasilitas Mewah

Hiburan | Selasa, 1 Oktober 2019 | 18:33 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Infinity by Crown Group Siap Dihuni; Tawarkan Berbagai Fasilitas Mewah

Infinity by Crown Group Siap Dihuni; Tawarkan Berbagai Fasilitas Mewah

Proyek pembangunan senilai Rp.5,75 triliun di Green Square menjadi hunian yang paling dicari di Sydney

Surabaya, Kabarindo- Infinity by Crown Group, hunian ikonik yang dikembangkan oleh pengembang terkemuka di Australia, Crown Group, melakukan open day pada akhir pekan lalu. Infinity by Crown Group menampilkan koleksi apartemen yang baru selesai dibangun dan siap untuk dihuni.

Acara dilakukan dengan tur kecil apartemen mewah yang memiliki fasilitas gaya resor khas Crown Group termasuk taman di rooftop, sky lounge dengan pemandangan memukau ke arah kota, spa, gym, ruang musik dengan baby-grand piano dan bioskop pribadi.

Infinity by Crown Group telah dinobatkan sebagai World’s Best Project pada perhelatan 2017 Property Council, Kongres Properti Tahunan Australia. Proyek pembangunan senilai Rp.5,75 triliun di Green Square ini menjadi hunian yang paling dicari di Sydney. Bangunan 20 lantai dengan 326 unit apartemen mewah dan hotel butik SKYE Suites dengan 90 kamar, telah menarik perhatian publik melalui desain melingkar karya arsitek terkenal dunia Koichi Takada Architects.

Berlokasi di sudut Botany Road dan Bourke Street, di sebelah perpustakaan umum Green Square yang baru, Infinity by Crown Group dekat dengan stasiun kereta dan berjarak satu perhentian kereta dengan Central Station di kota. Juga terdapat kawasan kuliner baru dengan 20 toko dan restoran dengan banyak pilihan kafe, bar, restoran dan layanan. Ditambah Pusat Kesehatan Infinity yang baru dibuka minggu ini, penata rambut, binatu dan dua supermarket yang akan segera dibuka.

Pengembangan hunian vertikal tersebut merupakan bagian dari program transformasi pemerintah NSW untuk wilayah Green Square senilai Rp.130 triliun, yang akan menambahkan stasiun metro baru dan pusat akuatik di pinggiran kota. Selain itu ada perpustakaan menakjubkan yang dibuka tahun lalu, yang menyediakan area co-working dan ruang belajar yang indah.

Direktur Penjualan Crown Group, Prisca Edwards, mengatakan pengembangan hunian ikonik tersebut terletak di kawasan Green Square Sydne, sebuah lokasi premium yang nyaman bagi penghuni untuk bekerja dengan akses langsung ke stasiun kereta Green Square, yang berjarak hanya satu halte dari kota dan 10 menit dari bandara.

Komisaris dan CEO Crown Group, Iwan Sunito, mengatakan bangunan unik tersebut merupakan sebuah mahakarya arsitektur yang menjadi tempat yang paling dicari di Sydney untuk tinggal, bekerja dan bermain.

“Kami sangat senang membuka pintu bagi warga Sydney di Infinity by Crown Group,” katanya.

Banyak penghuni Infinity by Crown Group yang mulai pindah ke gedung tersebut untuk menikmati ikon terbaru Sydney.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER