Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Infinix HOT 6X; Berikan Pengalaman Imersif

Infinix HOT 6X; Berikan Pengalaman Imersif

Hiburan | Kamis, 7 Februari 2019 | 18:12 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Infinix HOT 6X; Berikan Pengalaman Imersif

Infinix HOT 6X; Berikan Pengalaman Imersif

Infinix Indonesia gandeng Shopee dan AkuLaku untuk penjualan perdana di Indonesia

Surabaya, Kabarindo- Salah satu sub brand Transsion Holding, Infinix, meluncurkan produk terbarunya Infinix HOT 6X, smartphone dengan pengalaman imersif.

Layar Infinix HOT 6X lebih luas mencapai 6.2” HD+ dengan rasio 19:9 guna menemani pengguna saat menonton video, bermain game, membaca hingga melakukan aktivitas lainnya dengan tingkat kecerahan layar mencapai 500 nit dan kontras rasio hingga 1500:1 serta peningkatan rasio layar hingga 87% dibandingkan Infinix HOT 6 Pro.

Dalam memenuhi kegiatan selfie, Infinix memberikan resolusi kamera utama dengan teknologi dual camera mencapai 13MP + 2MP with PDAF dan mampu menghasilkan bokeh yang halus tanpa mengganggu objek pada hasil dual camera Infinix HOT 6X layaknya kamera profesional. Kamera depan memiliki resolusi sebesar 8MP yang terintegrasi dengan teknologi AI Low light selfie 4-in-1 guna mendukung kegiatan selfie dalam kondisi apapun. Hasil selfie juga akan lebih signifikan dan lebih besar dengan dukungan layar yang lebih besar.

Dibanderol seharga Rp.1,5 jutaan, Infinix berkomitmen akan terus mengutamakan kualitas produk dengan harga terjangkau. Tanpa mengurangi fitur-fitur penting, Infinix HOT 6X siap untuk menjadi pilihan yang tepat bagi kawula muda masa kini.

Salah satunya dengan mengutamakan faktor keamanan data pada smartphone dengan sistem keamanan terbaik melalui teknologi Finger Print yang akurat dan Face Unlock yang mampu mendeteksi hingga 1024 titik pada wajah pengguna. Prosesnya cepat, cukup dengan membalikkan layar sekilas, semua aplikasi mampu diakses kembali berkat dukungan chipset Qualcomm Snapdragon SDM 425 yang menjamin ketangguhan grafik seraya mendukung setiap fitur canggih pada Infinix HOT 6X.

Dari segi durabilitas yang menjadi hal utama pada smartphone, Infinix memberikan daya maksimal pada setiap smartphone-nya. HOT 6X memiliki kapasitas baterai mencapai 4.000 mAh yang mampu bertahan hingga 2 hari untuk menemani kegiatan sehari-hari pengguna tanpa perlu khawatir daya cepat terkuras.

Hal tersebut juga didukung oleh kolaborasi antara Infinix dengan Smartfren guna mendukung aktivitas dan keinginan anak muda dimana internet menjadi kebutuhan untuk tetap produktif. Infinix HOT 6X didukung teknologi VoLTE dan jaringan 4G, sehingga pengguna mendapatkan kualitas suara yang lebih jernih dibandingkan dengan layanan panggilan voice-call biasa dan layanan video call yang stabil.

“Memiliki tujuan yang sama, Smartfren bersama Infinix HOT 6X ingin agar para pengguna dapat terus produktif dan aktif melakukan setiap kegiatan melalui smartphone. Tanpa perlu mengkhawatirkan kualitas smartphone dan jaringan internet, dimanapun dan kapanpun,” kata Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren Indonesia.

Agus Supangat, Assistant Country Manager Infinix Indonesia, mengatakan selain smartphone, Infinix meluncurkan 2 smart accessories yaitu Smartband dan Powerbank Quick Charge 10.000 mAh dengan harga bersaing.

Infinix Indonesia juga hadir secara eksklusif bersama Shopee dan AkuLaku sebagai partner e-commerce untuk penjualan perdana Infinix HOT 6X di Indonesia. Infinix bersama Shopee siap melakukan penjualan 3 produk perdananya yaitu Infinix HOT 6X dalam versi 3/32GB, Infinix XBand 3 dan Powerbank Quick Charge 10.000 mAh pada 12 Februari 2019.

Christin Djuarto, Direktur Shopee Indonesia, berharap peluncuran eksklusif Infinix HOT 6X dapat menjawab kebutuhan pembeli dengan beragam fitur menarik yang ditawarkan.

AkuLaku juga turut serta penjualan perdana eksklusif Infinix HOT 6X versi 2/16GB yang dibuka pada tanggal yang sama. Anggie Setia Ariningsih, Director of Corporate Affairs and Public Relations Akulaku Indonesia, dengan layanan cicilan Akulaku, memungkinkan siapapun untuk menjadi bagian dari para pembeli pertama di Indonesia untuk memiliki Infinix Hot 6X.

Pengguna dapat mengetahui kabar terbaru Infinix HOT 6X dengan mengikuti akun Infinix Official Store di Shopee Indonesia dan AkuLaku. Pengguna juga dapat meng-update dengan mengikuti akun resmi Infinix Indonesia melalui sosial media Facebook maupun Instagram.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER