Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Infinix Year and Surprise Berikan Diskon Besar; untuk Semua Jajaran Produk Teranyar

Infinix Year and Surprise Berikan Diskon Besar; untuk Semua Jajaran Produk Teranyar

Hiburan | Jumat, 7 Desember 2018 | 13:39 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Infinix Year and Surprise Berikan Diskon Besar; untuk Semua Jajaran Produk Teranyar

Infinix Year and Surprise Berikan Diskon Besar; untuk Semua Jajaran Produk Teranyar

Produk-produk smartphone dengan bujet Rp.100 ribuan di program Slash It

Surabaya, Kabarindo- Menyambut Harbolnas 12.12 pada Desember ini, Infinix mengadakan program potongan harga, Slash It. Konsumen bisa mendapatkan produk-produk smartphone dengan bujet Rp.100 ribuan saja.

Mengusung tagline Year and Surprise, Infinix memberikan diskon hingga 90% untuk produk-produk unggulannya, antara lain HOT S3X, HOT 6 PRO, HOT S3 dan Note 4.

“Berbekal kesuksesan Flash Sale yang telah kami adakan beberapa waktu terakhir, kami optimis program Slash It juga akan sukses. Kami percaya, jajaran ponsel pintar unggulan Infinix layak untuk diperhitungkan,” kata SEA Regional Head Infinix Mobility, Marcia Sun.

Pada kampanye 11.11 lalu, ribuan unit ponsel pintar Infinix habis terjual dalam waktu singkat. Penjualan Infinix meningkat hingga 28% dari bulan sebelumnya yang menunjukkan bahwa jajaran smartphone Infinix masih mendapat tempat di kalangan masyarakat, khususnya bagi para X-Fans (konsumen setia Infinix).

“Melihat jumlah unit smartphone Infinix yang terus meningkat dalam setiap penjualan, kami yakin penjualan smartphone kelas menengah akan semakin meningkat pada program Slash It Harbolnas 12.12 periode Desember ini, lanjut Marcia.

Infinix memiliki produk unggulan yang menjadi favorit konsumen di Lazada Indonesia, diantaranya HOT S3X dan HOT 6 Pro. Kedua produk ini memiliki keunggulan dalam spesifikasi masing-masing.

HOT S3X disesuaikan untuk generasi muda yang kekinian ditambah desain poni pertama dari Infinix. Sesuai dengan hashtag-nya #AILoveSelfie, HOT S3X siap menangkap momen selfie sempurna dengan resolusi kamera depan yang mencapai 16 MP dan fitur 4 in 1 Low-light Technology. Sedangkan HOT 6 Pro hadir untuk mendukung kegiatan berfoto dengan dual kamera unggulannya, yaitu 13MP + 2MP dan lensa adopsi PDAF untuk fokus lebih cepat dengan harga terbaik di kelasnya.

Memenangkan kategori Most Valuable Smartphone bersama Selular Award 2018, HOT S3 juga tetap hadir di jadwal Slash It dengan 2 varian berbeda, yaitu kapasitas 3/32 GB dan kapasitas 4/64GB.

Jadwal Slash It setiap produk unggulan Infinix akan hadir secara eksklusif pada 6 Desember, 10 Desember, 11 Desember dan pada puncak Harbolnas 12.12 pada 12 Desember 2018 di Infinix Official Store Lazada Indonesia.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER