Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Inilah Neighborhood Living LifeWear FALL/WINTER 2021 dari Uniqlo

Inilah Neighborhood Living LifeWear FALL/WINTER 2021 dari Uniqlo

Gaya hidup | Jumat, 3 September 2021 | 09:45 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Inilah  Neighborhood Living LifeWear FALL/WINTER 2021 dari Uniqlo

KABARINDO.com : 02 September 2021, Jakarta - Dalam gaya hidup kita yang baru ini, kita dihadapkan dengan dunia yang lebih kecil dan familiar. Kita merindukan rasa kekeluargaan dan hubungan yang bermakna antar manusia. Melihat situasi seperti ini, tentunya kita dapat menjumpai banyak pengalaman yang benar-benar baru.

Kita menemukan kenyamanan di lingkungan sekitar. Di sinilah kita hidup, penuh kasih dan berjalan setiap harinya. Jalanan panjang yang dihiasi pepohonan rindang mengundang Anda untuk menjelajah, menelusuri toko favorit, menyapa teman, dan menjalin hubungan baru. Ini adalah sebuah tempat di mana Anda bisa bebas menjadi diri Anda sendiri.

Di UNIQLO, percaya bahwa tempat-tempat istimewa ini begitu penting untuk mempertahankan kualitas hidup yang tinggi.

Terkadang Anda ingin sedikit bersolek dengan mengenakan kasmir atau sweater tinggi, dan bersantap di restoran favorit Anda. Santai ataupun bergaya, tetaplah menjadi diri Anda sendiri. Temukan gaya khas Anda melalui beragam pilihan kain indah yang mudah diakses serta dibuat dengan sebaik mungkin, sehingga melengkapi kepribadian maupun kehidupan Anda.

Mungkin Anda gemar menghabiskan akhir pekan dengan bersantai di taman dikelilingi oleh bunga-bunga cantik dan ladang hijau, mandi di hutan, atau berada di bawah kanopi pohon di pinggiran kota. Jaket fleece yang hangat dan ringan atau jaket down, yang dilipat dan dimasukkan ke dalam tas Anda, akan menjadi pilihan tepat untuk bertualang di kota atau pedesaan.

Yang terpenting adalah Anda tetap mengapresiasi lingkungan dan area yang menjadi tempat tinggal Anda. UNIQLO LifeWear adalah koleksi pakaian praktis dengan desain rasional yang menyeimbangkan kesederhanaan dan kenyamanan dengan gaya dan kegunaan yang cocok bagi kehidupan sehari-hari serta berbagai aktivitas menyenangkan.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER