Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Islamic Creative Festival; JIC Gandeng Islamic YouthCare Indonesia

Islamic Creative Festival; JIC Gandeng Islamic YouthCare Indonesia

Berita Utama | Kamis, 7 November 2019 | 20:10 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Islamic Creative Festival; JIC Gandeng Islamic YouthCare Indonesia

Islamic Youthcare Indonesia Dan JIC Gelar Islamic Creative Festival

Jakarta, Kabarindo- Festival kreativitas dan intelektual pemuda Islam sebagai ajang perkumpulan remaja Islam Se-Jabodetabek yang akan di laksanakan pada tanggal 9 dan 10 November 2019 di Kompleks Masjid Raya Jakarta Islamic Centre, kata Maarif Fuadi, Kasubdiv Takmir  Badan Managemen Jakarta Islamic Centre ketika dihubungi di kantornya (5/11).
 

Lebih lanjut Maarif menegaskan  dengan tema, "Saatnya Pemuda Merawat Zaman, membuka Cakrawala dengan Karya" para remaja dan pemuda bisa menampilkan talenta, hoby dan kemampuannya yang positif dalam ajang ini.


"Islamic Creative Festival dikemas dengan berbagai Rangkaian Acara menarik diantaranya : perlombaan kreatif bidang Seni dan Bahasa untuk Remaja SMA/SMK/MA, Tabligh Akbar Oleh Ust. Ahmad Al-Habsy dan Ustadz-ustadz lainnya, Talkshow Hijrah Oleh Arie-Fenita & Anandito-Anisa, Workshop Dakwah Sosial Media oleh Fuadbakh, StandUp Comedy oleh Jupri & Tata Gibrig, Bedah Buku Wedding Agreement Oleh Mia Chuz, dan Bazar" jelas Purwanto Ketua Islamic Youthcare Indonesia dan sebagai penanggung jawab kegiatan ini.


"Yuk Datang dan meriahkan Acara Islamic Creative Festival bareng-bareng sobat muda. Bagi yang mau gabung dan ikut lomba silakan daftarkan segera ya" ajaknya.

Bagi yang berminat untuk berperan serta dalam kegiatan ini silakan klik medsos Instagram : islamiccreativefest atau islamic_youthcare_indonesia dan Facebook Islamic Youthcare Indonesia


Kepala Sektretariat Islamic Centre, Ahmad Juhandi menjelaskan "Ajang ini merupakan unjuk kebolehan dan prestasi para remaja sekalian ajang belajar. Selama ini kaum milenial banyak yang belum memanfaatkan potensinya yang luar biasa untuk hal-hal yang positif.   Dengan kegiatan ini mèreka akan membuktikan bahwa generasi milenial mampu berkarya dan penuh optimistik dalam menghadapi tantangan zaman"


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER